Beberapa Tanaman Herbal Untuk Hipertiroid

Posted by Unknown Jumat, 29 November 2013 0 comments
Kali ini kita akan membahas tanaman herbal untuk hipertiroid. Hipertiroid adalah kelainan yang terjadi pada seseorang yang kelenjar tiroidnya berlebih. Selama ini pengobatan yang banyak direkomendasikan para medis yaitu dengan tindakan operasi. Operasi yang dilakukan untuk penyakit yang biasa disebut gondok ini yaitu dengan pemberian yodium radioaktif. Selain dengan operasi, sebagian besar orang-orang juga memilih cara alternatif, yaitu dengan memanfaatkan tanaman herbal. Operasi yang dilakukan dalam mengobati penyakit hipertiroid ini juga tidak murah. Sudah menjadi rahasia umum bahwa biaya yang dibutuhkan untuk operasi tidak sedikit dan kemungkinan menimbulkan efek samping. Jangan kwatir karena tanaman herbal yang dapat dimanfaatkan tidaklah sedikit. Tanaman obat untuk hipertiroid ini lebih banyak diminati karena lebih ringan dan yang pasti tidak perlu operasi.

 

buah ciplukan

Berikut Adalah Tanaman Herbal Untuk Hipertiroid

Ciplukan, ini juga termasuk tanaman herbal untuk hipertiroid yang dapat digunakan untuk penyembuhan penyakit teroid. Beberapa penemuan mengungkapkan bahwa ciplukan bersifat imunomodulator yaitu peningkat kekebalan dan anti pembengkakan. Selain ciplukan, daun sirsak juga diyakini dapat menghambat pertumbuhan bateri dan juga menghambat perkembangan virus. Kulit manggis juga dipercaya sebagai salah satu tanaman herbal yang dapat menyembuhkan penyakit hipertiroid. Kulit manggis memiliki kandungan yang baik yang dapat membunuh penyakit dan dapat memperbaiki sel-sel yang rusak. Selain itu buah mengkudu juga dikenal sebagai tanaman obat yang mempunyai khasiat untuk menyembuhkan penyakit tiroid. Buah mengkudu memiliki kandungan senyawa aktif seperti flavonoida, alkaloida, atrakinon, dan polifenol. Senyawa-senyawa tersebut yang diduga bermanfaat menanggulangi beberapa penyakit. Tanaman herbal untuk hipertiroid bisa menjadi rekomendasi yang paling bagus untuk pengobatan penyakit anda.
daun sirsak
Penyembuhan penyakit hipertiroid dengan memanfaatkan tanaman herbal banyak diminati karena mampu memberikan kesembuhan sampai tuntas tanpa meninggalkan efek samping. Tanaman herbal untuk hipertiroid seperti yang disebutkan diatas juga mudah untuk mendapatkannya. Tanaman-tanaman obat untuk hipertiroid tersebut mudah ditanam dan dibudidayakan di tanah yang beriklim tropis seperti negara Indonesia. Menanamnya juga mudah karena tumbuhan-tumbuhan obat tersebut tidak perlu perawatan yang berlebihan. Tanaman herbal pada dasarnya lebih aman dan relatif murah dibandingkan dengan operasi.

Description: mengenal dan mengetahui tanaman herbal untuk hipertiroid sangat penting supaya anda bisa mencegah terjadinya penyakit ini terjadi.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Beberapa Tanaman Herbal Untuk Hipertiroid
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2013/11/beberapa-tanaman-herbal-untuk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection