Obat Tanaman Herbal Untuk Hernia

Posted by Unknown Selasa, 26 November 2013 0 comments
Tanaman herbal untuk hernia sudahbanyak kita jumpai dijual di apotik apotik terdekat. Penyakit hernia salah satu penyakit yang menyebalkan dan mengganggu kita apalagi untuk kaum laki laki. Penyakit hernia ini memang hanya menyerang kaum laki laki saja. Hernia atau yang serign orang sebut dengan turun bero ini merupakan penyakit berbahaya dan jangan dianggap sepele untukpara kaum pria. Harus segera mendapatkan perawatan dokter untuk menangani jika ernia suda terlalu parah. Penyakit ini tidka hanya menyerang para manuka saja kan tetepai akhir k]akhir ni banyak anak anak juga sudah terserang penyakit ini. Selain pengobatan medis maka terapis dengan tanaman herbal juga bisa djadika slaah satu alternative untuk anda.

buah ciplukan

Beberapa Terapi Tanaman Herbal Untuk Ernia

Tanaman herbal untuk hernia memang sudha banyak terbukti khasiatnya. Selain pengobatan medis, pengobatan herbal jga sangat penting untuk kita lakukan karena kita tahu bahwa obat obatan herbal ini minim akan efek samping jadi kita tak usah kawatirkan dengan hal itu. Ada beberapa tanaman yang bbisa dijadikan pengobatan untuk penyakit hernia diantaranya yang pertama daun ciplukan . terapi dengan menggunakan daun ciplukan ini cukup mudah dengancara giling daun ciplukan yang sudah digiling secara halus kemudian tempelkan daun ciplukan itu ke tempat yang sakit. Laukakn terapi ini min dua kali seminggu untuk hasil yang optimal . cara kedua dengan menggunakan kecipir. Ambil bua kecipir secukupnya kemudian kita bersihkan dan potong potong. Selain itu ambil juga bawang merah kemudia tumbuk halus bersama buah kecipir itu. Setelah itu kita paparkan pada bagian yanv terasa sakit itu. Cara ketiga yang bisa kita jadikan referensi yaitu denga menggunakan bahan daun cimplukan, garam, adas dan polasari. Campurkan kesemua baan tersebut dan tumbuk sampai halus kemudian taruh pada bagian yang sakit. Tanaman herbal untuk hernia ini memang manjur digunakan untuk mengobati sala dilaukka secara teratur dan rutin.
ciplukan
Dengan wacana diatas semoga ini bisa membantu anda jika anda sedang terkena penyakit hernia ini. Jangan mudah putus asa lakukan terapi pengobatan tanaman herbal untuk hernia ini secara berulang ulang dan teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal dan jagan lipa sellau berdoa kepada Allah agar diberi kesembuan. Semoga penjelasan tentang pengobatan dengan tanaman herbal untuk hernia bisa anda praktekkan dirumah. 

Kegunaan lain untuk tanaman Ciplukan


1. Diabetes Mellitus
Bahan: tumbuhan ciplukan yang sudah berbuah dicabut beserta akar-akarnya dan dibersihkan.
Cara membuat: dilayukan dan direbus dengan 3 gelas air sampai mendidih hingga tingga 1 gelas, kemudian disaring.
Cara menggunakan: diminum 1 kali sehari.

2. Sakit paru-paru

 Bahan: tumbuhan ciplukan lengkap (akar, batang, daun, bunga dan buahnya).
Cara membuat: direbus dengan 3-5 gelas air sampai mendidih dan disaring.
Cara menggunakan: diminum 3 kali sehari 1 gelas.

3. Ayan

Bahan: 8-10 butir buah ciplukan yang sudah dimasak.
Cara menggunakan: dimakan setiap hari secara rutin.

4. Borok
Bahan: 1 genggam daun ciplukan ditambah 2 sendok air kapur sirih.
Cara membuat: ditumbuk sampai halus
Cara menggunakan: ditempelkan pada bagian yang sakit.

Description: tanaman herbal untuk hernia memang suda banyak dibuktikan ole para pria yang menjalani perawatan dan menurut mereka cara ini sangat efektif untuk mengobati penyakit mereka.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tanaman Herbal Untuk Hernia
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2013/11/obat-tanaman-herbal-untuk-hernia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection