Melirik Tanaman Herbal Untuk Memperlancar Haid

Posted by Unknown Rabu, 27 November 2013 0 comments
Tanaman herbal untuk memperlancar haid ini sudah banyak dicari dan dipraktekkan oleh para kaum perempuan yang mengalami proses menstruasi yang kurang teratur. Menstruasi memang hanya terjaid pada kaum perempuan dan ibaratnya kita menajdi perempuan sempurna ketika kita menstruasi dan punya anak. Jika ada wanita yang tidak menstruasi itu malah yang akan membahayakan dirinya karena pasti ada penyakit yang bersarang pada rahimnya ketika dia tidk mendapatkn datang bulan. Utnk anda apara kaum peremmpuan yang sudah menginjak umur dewasa atupun para remaja yang sering mengalami haid yang kurang teratur dan akanterasa sakit sekali ketika kit sedang mengalami haid tersebut berikut beberpa cara pengobatan tradisional menggunakan tanaman herbal.

 

daun delima bayam

Beberapa Tanaman Herbal Untuk Memperlancar Haid

Pengobatan untuk hal ini bisa bermacam macam mulai dari suntik biotic sampai dengan tanaman herbal untuk memperlancar haid. Beberapa tanaman herbal bisa kita gunakan untuk pengobatan yaitu daun delima, daun kembang, daun bayam dan jeruk nipis. Berikut beberapa cara pengbatannya yang pertama ambil daun delima putih kemudian rebus dengan air kira kira tiga gelas. Tunggu sampai dalam gelas itu sampai mendidih dan berkurang satu gelas kemudian minum ramuan itu 3 kali sehari untuk mendapatkan hasil maksimal.Cara yang kedua yaitu ambil daun kembang kira kira 3 kuntum dan tumbuk sampai halus kemudian campur dengan air yang sudah matang dan cuka lalu peras air tersbut. Minum bekas air perasan tersebut minmal 3 kali sehari dengan takaran kira kira setengah gelas.Cara yang ketiga yaitu ambil perasa jeruk nipis dan campur dengan maud dan air. Aduk campuran tersebut agar arat bercampurnya kemudia minum ramuan tersbtu minimal 3 kalis ehari dengan dosis setengah sendik makan. Tanpa kita ketahui ternyata tanaman herbal untuk memperlancar haid bisa bkita temui dengan mudah disekitar kita.
jeruk nipis
Beberapa pengobatan alternative tanaman herbal ini memang banyak digunakan oelh para perempuan ketika datang bulan mereka tidak lancar. Jika anda sedang mengalaminya maka cobalah tanaman herbal untuk memperlancar haid yang sedang anda alami dan lakukan secara teratur. Semoga wacana dan pembahasan tenatng tanaman herbal ini bermanfaat untuk anda.

Description: tanaman herbal untuk memperlancar haid bisa kita temukan dalan sekita kita kita . tanaman herbal tersebut yaitu daun delima putih, daun kembang dan juga jeruk nipis.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Melirik Tanaman Herbal Untuk Memperlancar Haid
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2013/11/melirik-tanaman-herbal-untuk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection