Tanaman herbal sebagai obat hipertensi

Posted by Unknown Senin, 23 Desember 2013 0 comments
Tanaman herbal kini juga dapat digunakan untuk mengatasi dan mengobati penyakit hipertensi yang mana penyakit hipertensi merupakan penyakit yang bisa saja terjadi secara tiba-tiba yang disebabkan karena emosional ataupun karena stress dan banyak pikiran sehingga perlu adanya langkah yang cepat untuk mengatasi penyakit ini agar dapat teratasi dengan cepat dan tepat yang mana dengan tanaman herbal kini merupakan obat yang cukup efektif untuk menyembuhkan penyakit hipertensi ataupun darah tinggi yang mudah saja menyerang bagi kebanyakan orang yang memiliki tingkat emosionalnya tinggi karena kebanyakan dari para penderita darah tinggi akan cenderung sensitive dan mudah marah karena memang kondisi psikologisnya terpengaruh karena tekanan darah tinggi tersebut sehingga perlu adananya tanaman obat herbal untuk mengatasi hipertensi.

 

Beberapa tanaman herbal dan manfaatnya

daun pepaya

Daun papaya merupakan salah satu tanaman herbal yang dapat digunakan untuk mengatasi penyakit hipertensi atau darah tinggi yang mana daun papaya ini memiliki kandungan tersendiri yang cukuplah efektif untuk menurunkan tekanan darah tinggi sehingga dengan memanfaatkan tanaman herbal ini penyakit hipertensi atau darah tinggi akan cepat teratasi. Cara memanfaatkan tanaman herbal ini adalah dengan cara ambillah beberapa daun papaya secukupnya lalu cucilah menggunakan air bersih agar terbebas dari kuman dan kotoran yang menampel pada daun. Lalu setelah dicuci dengan bersih maka rebuslah menggunakan air yang telah mendidih. Setelah layu dan matang lalu tiriskan hingga airnya tidak ada lalu gunakanlah daun untuk lalapan ataupun untuk membuat sayur. 

mentimun

Timun merupakan salah satu tanaman herbal yang dapat digunakan untuk mengatasi hipertensi atau penyakit darah tinggi yang mana timun memiliki kandungan air yang banyak sehingga dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Cara memanfaatkan tanaman herbal ini sangatlah mudah hanya dengan mencuci timun hingga bersih menggunakan air bersih agar higienis dan terbebas dari kuman lalu gunakanlah mentimun sebagai salah satu lalapan yang menyehatkan dan dapat mengatasi penyakit darah tinggi. Itulah tadi beberapa informasi mengenai tanaman herbal yang dapat digunakan sebagai obat hipertensi yang cukup ampuh dan sangatlah murah untuk di dapatkan. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda yang menginginkan untuk mendapatkan obat herbal yang cukup ampuh untuk mengatasi penyakit hipertensi atau tekanan darah tinggi.

Description: tanaman herbal yang dapat digunakan untuk mengatasi penyakit darah tinggi atau hipertensi kini banyak diburu bagi kebanyakan orang.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tanaman herbal sebagai obat hipertensi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2013/12/tanaman-herbal-sebagai-obat-hipertensi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection