Tanaman herbal sebagai obat kanker

Posted by Unknown Rabu, 25 Desember 2013 0 comments
 
Tanaman herbal kini semakin banyak di buru bagi kebanyakan masyarakat yang mana salah satu khasiatnya cukup ampuh dalam mengatasi penyakit yang menjadi momok yaitu kangker yang cukup mematikan apabila dibiarkan saja. Bagi sebagian orang yang takut melakukan operasi maka dengan menggunakan tanaman obat untuk kangker ini dapat digunakan sebagai alternative solusi yang sangat tepat untuk penyembuhan penyakit kangker dengan mematikan sel-sel kangker dengan perlahan yang mana di dunia kedokteran menggunakan kemoterapi sebagai solusinya.

Berikut beberapa tanaman herbal sebagai obat kangker

Daun sirsak merupakan salah satu tanaman herbal yang dapat digunakan sebagai obat penyakit kangker yang cukup ampuh untuk mematikan sel-sel kangker agar tidak menyebar sehingga daun sirsak ini bisa digunakan sebagai alternative solusi yang sangat tepat dan murah. Cara memanfaatkan tanaman herbal ini adalah dengan cara merebus daun sirsak tersebut sebanyak kurang lebih 5 lembar atau lebih lalu ambillah air rebusan daun sirsak tadi lalu minumlah setiap hari. Lakukanlah secara rutin agar tanaman herbal ini dapat bekerja secara maksimal. Daun sirsak ini memiliki kandungan yang bagus bagi tubuh dan dapat mematikan sel-sel kangker layaknya kemoterapi yang dapat dilakukan untuk mematikan sel-sel kangker agar tidak menyebar. 

daun sirsak

Benalu teh merupakan salah satu tanaman herbal yang cukup ampuh juga untuk menyembuhkan penyakit kangker. Namun proses penyembuhannya pun haruslah perlahan karena obat herbal dari tanaman herbal membutuhkan waktu untuk dapat bekerja dengan maksimal sehingga perlu secara rutin untuk mengkonsumsi air dari rebusan benalu the ini. Cara menggunakan tanaman herbal ini adalah dengan cara merebusnya dengan air secukupnya lalu ambillah air rebusan tanaman benalu the tadi lalu diamkan hingga dingin. Setelah dingin maka Anda bisa mengkonsumsi air rebusan benalu the setiap hari dan lakukanlah secara rutin agar dapat bereaksi dengan maksimal.

Description: tanaman herbal sebagai obat kangker kini banyak dijadikan alternative solusi yang tepat selain kemoterapi dan jalur operasi yang cukup menjadi momok.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tanaman herbal sebagai obat kanker
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2013/12/tanaman-herbal-sebagai-obat-kanker.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection