Inilah Jenis Tanaman Herbal untuk Diabetes

Posted by Unknown Minggu, 10 November 2013 1 comments
Sedang membutuhkan informasi tentang tanaman herbal untuk Diabetes? Jika benar begitu, mungkin artikel ini bisa membantu serta menambah referensi untuk Anda. Seperti yang kita ketahui, bahwa penyakit satu ini terkenal dengan biaya pengobatannya yang tinggi. Sehingga, tidak heran apabila seseorang yang menderita penyakit Diabetes akan secara otomatis terbebani masalah finansial pula. Namun, jangan putus asa dahulu. Saat ini telah muncul banyak saran kedokteran yang menginformasikan bahwa penyakit Diabetes dapat disembuhkan dengan berbagai macam alternatif tumbuhan herbal Diabetes. Yang mana akan jauh lebih murah dan mudah untuk dijangkau oleh semua kalangan. Sementara untuk tanaman-tanaman apa saja yang bisa digunakan untuk alternatif pengobatan tersebut, silahkan simak ulasan di bawah ini!

 

3 Tanaman Herbal untuk Diabetes Paling Mujarab

1. Bawang Putih
 
Bawang putih untuk diabetes

Jenis tanaman herbal untuk Diabetes satu ini telah dikenal akan keefektifannya. Di mana ia mampu menurunkan tingkat kadar gula dalam darah secara optimal. Selain itu, bawang putih juga berkhasiat memperbaiki sel-sel Pankreas dalam tubuh, serta merangsang sel-sel tersebut untuk memproduksi zat Insulin. Hal ini sangat penting dalam mendukung proses penyembuhan penyakit Diabetes. Lagi pula mengkonsumsi tanaman obat Diabetes satu ini bisa digabungkan dengan masakan dapur. Sehingga tidak perlu repot-repot dalam penyajiannya.

2. Kemangi
 
daun kemangi untuk diabetes

Tanaman herbal untuk Diabetes yang kedua ini, merupakan jenis herbal yang telah dikenal luas di kalangan masyarakat. Di mana ia memiliki efek positif pada kandungan gula dalam darah setelah mengkonsumsi makanan dan puasa. Kandungan yang terdapat dalam tumbuhan kemangi dapat membantu proses sekresi insulin dalam tubuh manusia. Sehingga, memungkinkan bagi penderita untuk mengurangi tingkat gejala maupun efek dari penyakit Diabetes.

3. Lidah Buaya
 
lidah-buaya untuk diabetes

Siapa yang tidak kenal dengan tanaman ini. Awalnya diyakini sebagai racikan herbal untuk perawatan rambut dan kulit. Namun seiring perkembangan teknologi medis, rupanya lidah buaya dipercaya sebagai tanaman herbal untuk Diabetes. Sumber khasiat yang dihasilkan tidak lain berasal dari kandungan getah kering dan gel pada tanaman tersebut. Di mana zat-zat tersebut berfungsi untuk menurunkan kadar glukosa dalam darah.
Itulah tiga jenis tumbuhan herbal untuk Diabetes yang bisa menjadi referensi Anda. Semoga dengan mengkonsumsi tanaman obat herbal Diabetes tersebut, keluarga Anda dapat terlindungi dari serangan penyakit ini. Serta bagi yang telah menderita bisa segera sembuh tanpa harus mengkonsumsi obat-obatan kimia yang harganya terkenal sangat mahal itu.









TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Inilah Jenis Tanaman Herbal untuk Diabetes
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2013/11/inilah-jenis-tanaman-herbal-untuk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Unknown mengatakan...

Wah bener banget tuh, lidah buaya punya banyak banget manfaatnya, sampe" ada yang buat obat herbal dari lidah buaya.... postingan yang bermanfaat, visit juga www.ipb.ac.id

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection