Kumpulan Tanaman herbal

Posted by Unknown Senin, 11 November 2013 0 comments
cholesterol
Berbekal pengetahuan tentang pentingnya hidup sehat dan konsep kembali ke alam, saat ini banyak masyarakat di indonesia yang beralih mengkonsumsi tanaman herbal dibandingkan mengkonsumsi obat-obatan kimia untuk mengobati penyakitnya. Selain bahannya mudah didapatkan dipasar tradisional atau supermarket, ramuan herbal juga relatif murah harganya. Berbagai jenis tanaman herbal seperti daun salam, mengkudu, sereh, sirih, kunyit, jahe, lidah buaya dan lain sebagainya bisa diandalkan sebagai pengobatan tradisional untuk mengobati setiap penyakit. Hanya saja, setiap bahan tersebut, memiliki manfaat yang berbeda-beda dalam mengobati penyakit, tergantung jenis sakit apa yang diderita. Mengkonsumsi ramuan herbal ini nyaris tanpa efek samping dibanding obat kimia, oleh karena itu ramuan herbal bisa dikonsumsi setiap harinya.

 daun salam untuk kolesterol

Tanaman Herbal Penurun Kolesterol

Salah satu bahan tanaman herbal yang sering kita jumpai di dapur adalah daun salam. Nah, tahukah anda manfaat dari daun salam tersebut? Ya, daun yang sering digunakan sebagai bumbu dapur ini ternyata memiliki banyak manfaat seperti untuk menurunkan kolesterol, rematik dan mengobati asam urat. Anda yang sedang memiliki permasalah seputar kolesterol tinggi bisa mengandalkan jenis bumbu dapur ini sebagai ramuan pengobatan alami. Tidak perlu tergoda dengan sejumlah iklan televisi yang akhir-akhir ini banyak menawarkan suplemen penurun koesterol, karena kini anda sudah mengetahui tanaman herbal yang tepat dan berbahan alami.
68259d37d_ojpg35
Anda bisa menurunkan kolestrol tinggi dengan tanaman herbal daun salam ini dengan cara merebusnya. Siapkan daun salam sebanyak 7 helai dan daun ceremai 30 gram saja. Rebus 2 jenis daun herbal tersebut menggunakan air sebanyak 600 cc hingga mendidih dan sisakan airnya hingga separuh atau 300 cc. Minuman tersebut bisa dikonsumsi 2 hingga 3 kali dalam sehari secara teratur dalam keadaan hangat atau dingin. Mudah bukan? Bagi anda yang menderita kolestrol tinggi, tidak ada salahnya mencoba ramuan tanaman herbal ini. Anda tidak perlu membuang banyak uang untuk membeli obat-obatan yang berbahan dasar kimia yang efeknya kurang bagus untuk ginjal. Terlebih jika dikonsumsi untuk jangka panjang. Lain halnya jika anda mengkonsumsi ramuan dari tanaman herbal, anda bisa mengkonsumsinya setiap hari karena tidak ada efek samping



Description: Tanaman herbal memiliki banyak manfaat dan tidak memiliki efek samping jika dikonsumsi setiap hari. Seperti salah satunya adalah daun salam yang efektif untuk menurunkan kolestrol tinggi.
 



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kumpulan Tanaman herbal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2013/11/kumpulan-tanaman-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection