Tanaman herbal Amandel Alami

Posted by Unknown Kamis, 14 November 2013 0 comments
 
Mengobati amandel tidak harus menggunakan jalan medis seperti operasi, karena anda bisa menggunakan tanaman herbal amandel yang lebih alami. Selain terdengar operasi itu menyeramkan, biaya yang dibutuhkan juga tidak sedikit tentuya. Anda bisa mengempeskan amandel dengan racikan yang bisa dibuat sendiri dan biaya yang dibutuhkan relatif murah. Hanya saja proses pengobatan amandel dengan tanaman herbal membutuhkan kesabaran yang tinggi, dikarenakan harus dilakukan secara rutin dan hasil yang diperoleh juga bertahap. Hal ini tentu saja sangat berbeda dengan jalan operasi yang hasilnya akan diperoleh dengan instan. Namun, bagi anda yang menderita penyakit amandel, tidak salah jika mencoba pengobatan herbal terlebih dahulu sebelum menempuh jalan medis karena menggunakan pengobatan tradisional memiliki efek samping yang relativ kecil.

 

Tanaman herbal amandel sosor bebek dan cara pengobatannya

amandel
Untuk mengobati amandel secara alami anda bisa menggunakan jenis tanaman herbal amandel seperti sosor bebek yang sering kita dijumpai dihalaman rumah. Daun ini merupakan tanaman berbatang basah seperti lidah buaya, hanya saja daun sosor bebek ini lebih tipis dan daunnya bergerigi. Jika dipatahkan daun sosor bebek akan mengeluarkan getah bening, sama seperti tanaman lidah buaya. Kesamaan lain dari daun sosor bebek dan lidah buaya ini berada pada getahnya yang bisa digunakan sebagai pengobatan herbal untuk berbagai penyakit. Hanya saja fungsi dari kedua tanaman tersebut berbeda, jika lidah buaya bisa digunakan utnuk obat luka bakar, jerawat dan juga meregenerasi sel mati pada kulit, lain halnya dengan sosor bebek karena fungsinya sebagai tanaman herbal amandel.
sosor bebek
Cara pengobatan amandel secara herbal dengan tanaman sosor bebek/cocor bebek ini bisa dilakukan dengan cara mengambil air perasan daun sosor bebek/cocor bebek yang sudah ditumbuk secara halus. Gunakanlah air perasan dari tanaman herbal amandel tersebut untuk berkumur setiap harinya. Akan tetapi, usahakan pada saat anda berkumur, air perasan daun sosor bebek/cocor bebek tesebut tidak sampai terterlan. Lakukan pengobatan tradisional ini secara rutin dan terus menerus hingga peradangan amandel yang anda derita segera mengempis dan sembuh.
sosor bebek

Description: tanaman herbal amandel ini bisa diperoleh dari jenis tanaman halaman seperti sosor bebek. Cara pengobatannya hanya dengan berkumur perasan daun sosor bebek secara rutin dan terus menerus.






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tanaman herbal Amandel Alami
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2013/11/tanaman-herbal-amandel-alami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection