Buah dan Sayur Yang Menjadi Tanaman herbal Antioksidan

Posted by Unknown Rabu, 13 November 2013 0 comments
Sebelum jauh membahas tentang berbagai jenis tanaman herbal antioksidan, mari kita ketahui apa antioksidan itu? perlu anda ketahui, bahwa antioksidan merupakan substansi yang dapat melindungi tubuh kita dari oksidan meusak dan juga membunuh sel tubuh kita. Oksidan dapat menjadi penyebab stress oksidatif yang akan menyebabkan timbulnya banyak penyakit. Untuk itu, kita harus mengkonsumsi jenis buah dan sayuran yang mengandung antioksidan tinggi agar dapat meningkatkan imunitas tubuh terhadap bermacam penyakit. Jenis buah dan sayuran yang mengandung antioksidan tinggi tersebut bisa anda temukan pada brokoli, pepaya, kelapa, kubis, bayam, tomat, buncis, jeruk, alpukat, semangka dan masih banyak lagi. Tanaman herbal tersebut bisa didapatkan dengan mudah, dan seringkali digunakan sebagai bahan masakan rumah atau bahan minuman jus buah.

herban antioxidan

Tanaman herbal Antioksidan


Berbagai jenis tanaman herbal antioksidan yang telah disebutkan diatas memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh. Beberapa diantaranya adalah, jika konsumsi buah dan sayuran yang mengandung antioksidan pada tubuh anda cukup, itu artinya kesehatan tubuh anda sudah terjaga secara keseluruhan karena makanan yang mengandung antioksidan ini dapat mencegah segala jenis kanker. Kandungan antioksidan dalam tubuh juga sangat penting dalam memperkuat imunitas tubuh agar terhidar dari berbagai infeksi virus serta bakteri yang sedang mewabah. Disamping itu, alasan mengapa tanaman herbal antioksidan ini sangat disukai oleh kebanyakan orang, terutama wanita adalah karena memiliki manfaat sebagai anti penuaan dini sehingga dapat mencegah penuaan sel dalam tubuh agar fungsi tubuh terjaga dengan baik.
herbal antioxidan
Anda bisa mengkonsumsi berbagai jenis buah dan sayur yang mengandung antioksidan tersebut setiap harinya sebagai sitem imunitas tubuh. Semakin banyak jenis tanaman herbal antioksidan yang anda konsumsi setiap harinya, tentunya akan semakin maksimal pula senyawa yang bekerja pada tubuh kita. Hal ini dikarenakan fungsi tanaman herbal antioksidan ini mempunyai tugas melindungi setiap anggota tubuh yang berbeda. Bisa jadi satu antioksidan bekerja di sekitar otak dan yang lain bekerja pada ginjal. Walaupun berada ditempat yang berbeda, akan tetapi tidak selalu antioksidan ini dapat bekerja individu. Misalnya saja untuk menanggulangi radikal bebas, vitamin c harus bekerja sama dengan vitamin e agar lebih optimal. Itu artinya, konsumsi buah dan sayur yang mengandung antioksidan tinggi ini dapat menjadi sumber daya tubuh agar bekerja lebih baik.

Description: Tanaman herbal antioksidan ini terdapat dalam beberapa jenis buah dan sayuran seperti brokoli, tomat, pepaya dan sebagainya. Manfaatnya sangat banyak terutama untuk menjaga sistem imun tubuh.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Buah dan Sayur Yang Menjadi Tanaman herbal Antioksidan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2013/11/buah-dan-sayur-yang-menjadi-tanaman.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection