Tanaman herbal untuk sakit gigi paling ampuh

Posted by Unknown Minggu, 24 November 2013 0 comments
Anda yang memiliki gigi berlubang, tentunya mempersiapkan tanaman herbal untuk sakit gigi pada musim-musim penghujan atau dingin ini sangat penting. Ini dikarenakan, biasanya orang yang memiliki gigi berlubang sering mendapati sakit giginya kambuh. Sakit gigi ini bisa menyerang siapa saja dan tentunya rasa sakit yang luar biasa ini dapat mengganggu aktivitas kita. Bahkan terkadang, orang yang sedang sakit gigi ini lebih mudah marah dan enggan mendengarkan sesuatu yang bising. Namun, anda tidak perlu khawatir jika anda termasuk salah satu diantara sekian banyak orang yang memiliki masalah sakit gigi, karena banyak sekali tanaman herbal yang bisa dimanfaatkan untuk mengobati rasa sakit gigi tersebut. Ramuan herbal untuk sakit gigi tersebut, sudah turun temurun di berikan dan manfaatnya sudah terbukti dapat mengurangi rasa sakit gigi.

 

pohon cengkeh.jpg

Tanaman herbal untuk sakit gigi dan gusi bengkak

Jika sakit gigi tiba-tiba menyerang anda, jangan buru-buru ingin mencabutnya, namun anda dapat mengatasinya dengan tanaman herbal untuk sakit gigi dan gusi bengkak. Salah satu bahan yang bisa anda gunakan adalah daun cengkeh dan juga minyaknya. Anda bisa memanfaatkan daun cengkeh ini untuk mengobati sakit gigi. Pengolahannya pun snagat praktis, anda bisa menyeduh beberapa daun cengkeh yang sudh dicuci bersih dengan air yang mendidih. Lumatkan daun yang diseduh tersebut dan peras menggunakan kain bersih. Ambil kapas dan basahi dengan cairan yang berasal dari tanaman herbal untuk sakit gigi tersebut, dan jejalkan pada bagian lubang gigi yang sakit.
cengkeh.jpg
Cara pengobatan sakit gigi tersebut tentunya hanya bisa anda lakukan dirumah saja. Lalu bagaimana jika anda sedang berada dikantor, atau bahkan dalam perjalanan? Anda tidak perlu risau terlebih dahulu, anda bisa membawa minyak cengkeh yang sudah dikemas dalam botol sehingga praktis digunakan dimanapun dan kapanpun anda berada. Minyak cengkeh yang diramu dari tanaman herbal untuk sakit gigi tersebut bisa anda oleskan pada bagian lubang gigi menggunakan kapas seperti cara pertama tadi. Anda bisa meneteskan minyak cengkeh 2-3 tetes dan gosokkan pada gigi yang terasa sakit. Hendaknya kapas yang digunakan dibasahi dengan air dulu dan diperas airnya sebelum digunakan.

Manafaat lain dari Cengkeh :

1. Kolera  dan menambah Denyut Jantung


Bahan: Bunga cengkeh yang sudah kering
Cara menggunakan: dikunyah disesap airnya, dilakukan setiap hari.
Minyak cengkeh dapat memperkuat lendir usus dan lambung serta menambah jumlah darah putih.

2.  Campak


Bahan: 10 Biji bunga cengkeh dan gula batu
Cara membuat: bunga cengkeh direndam air masak semalam kemudian ditambah dengan gula batu dan diaduk sampai merata.
Cara menggunaka : diminum sedikit demi sedikit

3. Menghitamkan alis mata


Bahan: 5-7 biji bunga cengkeh kering dan minyak kemiri.
Cara membuat: bunga cengkeh dibakar sampai hangus, kemudian ditumbuk sampai halus dan ditambah dengan minyak kemiri secukupnya.
Cara menggunakan: dioleskan pada alis mata setiap sore hari.
Description: tanaman herbal untuk sakit gigi dengan cengkeh ini sudah turun temurun diberikan karena manfaatnya yang sudah terbukti. Selain itu, proses pengobatannya juga sangat mudah dan praktis.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tanaman herbal untuk sakit gigi paling ampuh
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2013/11/tanaman-herbal-untuk-sakit-gigi-paling.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection