Tanaman Herbal Darah Tinggi-lanjutan

Posted by Unknown Sabtu, 21 Desember 2013 0 comments
Jika berbicara mengenai berbagai tanaman herbal darah tinggi yang sebenarnya berada tidak jauh dari lingkungan sekitar kita, namun pada kenyataannya masih banyak orang yang tidak mengenali keberadaan berbagai tumbuhan obat alami tersebut. Darah tinggi atau hipertensi tentunya bukan merupakan sebuah penyakit yang dapat di anggap sebuah penyakit ringan dan tidak berbahaya, karena penyakit tersebut merupakan sebuah penyakit yang menjadi faktor utama bagi penderitanya hingga terkena serangan jantung dan juga stroke. Dan dengan menggunakan obat alami untuk darah tingggi merupakan sebuah pengobatan alternatif yang dapat di tempuh selain dengan menggunakan obat-obatan medis.

Tanaman herbal darah tinggi merupakan tumbuhan yang tentunya mengandung berbagai senyawa alami yang dapat menurunkan tekanan darah hingga pada batas normal, dan tanaman tersebut biasanya akan digunakan untuk membuat ramuan obat tradisional yang dapat membantu mengatasi penyakit darah tinggi.
Dan di bawah ini adalah sebuah tanaman herbal darah tinggi yang dapat anda ketahui.

daun salam

Tanaman herbal darah tinggiDaun Salam

Siapa yang tak kenal dengan salah satu nama daun yang sudah tidak asing lagi namanya di teling kita, namun sayangnya kebanyakan orang hanya mengetahui daun salam tersebut sebatas bumbu dapur untuk pelengkap masakan saja. Sebenarnya daun salam sendiri memiliki berbagai khasiat dalam mengobati beberapa penyakit, seperti maag, diuretik, diabetes, diare, kolesterol, dan juga darah tinggi atau hipertensi. Tumbuhan obat alami tersebut dapat mengatasi penyakit darah tinggi karena mengandung senyawa alami seperti flavonoida serta zat tanin dengan kadar yang cukup tinggi, sehingga daun salam diyakini dapat membantu menurunkan tekanan darah yang meningkat tidak normal.

Selain itu, di dalam tumbuhan obat alami tersebut juga terdapat beberapa kandungan lainnya seperti kalori, serat, karbohidrat, vitamin A, vitamin B6, vitaminB9, vitamin C, dan juga kandungan mineral. Dan untuk mengobati darah tinggi, biasanya menggunakan daun salam yang masih segar yang lalu direbus dengan air dan di minum air rebusannya.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai sebuah tumbuhan obat alami yang dapat digunakan untuk mengatasi penyakit darah tinggi, semoga ulasan mengenai tanaman herbal darah tinggi di atas dapat membantu serta dapat menyajikan sebuah informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tanaman Herbal Darah Tinggi-lanjutan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2013/12/tanaman-herbal-darah-tinggi_21.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection