Tanaman Herbal Untuk Hipertensi

Posted by Unknown Rabu, 11 Desember 2013 0 comments
Pada dasarnya memang terdapat banyak sekali tanaman herbal untuk hipertensi yang dapat kita manfaatkan, selain itu berbagai tanaman tersebut juga akan dengan mudah di dapatkan dari lingkungan sekitar kita. Sejatinya, pengobatan yang menggunakan metode tradisonal memang hasilnya tidak akan seperti ketika melakukan pengobatan dengan metode modern yang akan dirasa lebih cepat hasilnya. Namun tentunya dengan menggunakan obat alami untuk hipertensi tidak akan memberikan sebuah efek samping yang di akibatkan oleh berbagai zat kimia seperti yang terkandung di dalam obat-obatan modern.
Karena metode pengobatan yang menggunakan berbagai tanaman herbal untuk hipertensi dapat dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang dengan aman. Hipertensi sendiri merupakan sebuah penyakit dimana tekanan darah meninggi yang disebabkan oleh beberapa faktor seperti pola makan yang tidak sehat, dan jika sudah semakin parah, maka terdapat kemungkinan penderita akan menglami stroke dan bahkan hingga pecahnya pembuluh darah.
Dan untuk mengatasi penyakit tersebut, berikut ini adalah beberapa jenis tanaman herbal untuk hipertensi yang dapat anda ketahui.

Daun-Seledri

Tanaman Herbal Untuk Hipertensi – Daun Seledri

Daun yang biasa dikenal sebagai bumbu dapur untuk melengkapi masakan tersebut ternyata memiliki manfaat untuk menurunkan tekanan darah tinggi dengan dijadikan ramuan alami. Karena di dalam daun seledri terdapat berbagai kandungan zat yang dapat mengendalikan serta membantu menurunkan tekanan darah di dalam tubuh. Dan selain itu, obat herbal alami tersebut juga dapat membantu mengurangi produksi hormon yang dapat menyebabkan stres.

bawang putih

Tanaman Herbal Untuk Hipertensi – Bawang Putih

Selain Daun Seledri di atas, satu lagi bumbu dapur yang dapat digunakan sebagai obat alami untuk hipertensi yaitu bawang putih. Bawang putih memang sudah lama diyakini dapat menurunkan tekanan darah tinggi dengan cepat, selain itu, bawang putih juga dapat menghancurkan penggumpalan darah pada saluran darah.
Adapun tanaman herbal lainnya yang dapat dijadikan obat herbal alami untuk mengatasai hiiperteni seperti daun dan buah mengkudu, rumput laut, mentimun, temu hitam, dll. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai beberapa tanaman herbal untuk hipertensi yang dapat anda ketahui, semoga sedkit ulasan di atas dapat membantu serta dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat memberikan pengetahuan yang bermanfaat untuk anda semuanya.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tanaman Herbal Untuk Hipertensi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2013/12/tanaman-herbal-untuk-hipertensi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection