Efek Samping Tanaman herbal gemuk badan

Posted by Unknown Kamis, 21 November 2013 0 comments
Menjadi kurus tak lantas selalu membuat orang merasa percaya diri karena dari beberapa orang dekat banyak yang berbadan kurus dan ingin menggunakan tanaman herbal gemuk badan sebagai solusi menambah berat badan mereka. Kebanyakan dari mereka yang ingin menambah berat badan ini adalah orang yang memiliki badan terlalu kurus sehingga tulang pipi mereka terlihat menonjol dan kurang enak dipandang. Sebagian dari mereka merupakan orang-orang yang peduli terhadap penampilan dan ingin merubah bentuk badannya menjadi lebih ideal. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika mereka mencoba resep tradisional gemuk badan sebagai solusi menambah berat badan mereka. Jangan tergoda dengan iming-iming menambah berat badan secara instan dengan obat-obatn kimia, karena tidak selalu cocok digunakan oleh setiap orang. Selain itu, bahan kimia terkadang mengandung efek samping yang tidak baik bagi organ tubuh manusia jika dikonsumsi dalam jangka panjang. Jangan memilih kepraktisan jika nantinya akan berdampak buruk bagi kesehatan anda. alih-alih berat badan menjadi bertambah, bisa jadi anda akan terkena penyakit yang akan membuat berat badan anda bertambah turun dan semakin memperburuk penampilan anda, layaknya orang yang kurang gizi. Untuk itu, gunakanlah sesuatu yang herbal karena tidak mengandung resiko jika dikonsumsi jangka panjang.
biji mahoni

Tanaman herbal gemuk badan dan penambah nafsu makan

Resep tanaman herbal gemuk badan ini dulunya hanya dimiliki oleh kalangan keraton dan dilarang disebar luaskan di luar. Akan tetapi, seiring berkembangnya jaman makan resep turun temurun tersebut sudah dibeberkan oelh masyarakat luas dikalangan luar keraton. Dulunya, resep tersebut biasa digunakan untuk mengatasi masalah berkurangnya nafsu makan pada anak kecil karena dikhawatirkan mereka akan kekurangan gizi sedangkan mereka pada masa pertumbuhan. Maka dari itu, diraciklah tanaman herbal gemuk badan, untuk menambah nafsu makan mereka agar dapat tumbuh dengan kecukupan gizi yang baik.
lempuyang
Namun, seiring berjalannya waktu resep tradisional itu bukan hanya dikhususkan bagi anak kecil yang tidak memiliki nafsu makan, akan tetapi juga orang dewasa guna menambah berat badan agar penampilannya lebih menarik. Bahan tradisional gemuk badan tersebut mudah didapatkan, seperti biji mahoni, daun enceng-enceng, lempuyang dan juga daun pepaya. Cara pengolahannya Tanaman herbal gemuk badan pun sangat mudah, untuk biji mahoni ini bisa diseduh, daun enceng-enceng bisa digunakan untuk lalapan dan daun pepaya serta lempuyang bisa diblender dan diambil sarinya. Anda bisa menggunakan resep tersebut untuk menambah nafsu makan anda yang nantinya akan menambah berat badan anda bertambah.
daun pepaya
Description: tanaman herbal gemuk badan dulunya merupakan resep tradisional keraton yang kini digunakan oleh masyarakat umum. Resep tersebut akan menambah nafsu makan sehingga akan mempengaruhi berat badan anda.





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Efek Samping Tanaman herbal gemuk badan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2013/11/efek-samping-tanaman-herbal-gemuk-badan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection