Macam – Macam Tanaman Herbal Pelangsing Alami

Posted by Unknown Sabtu, 07 Desember 2013 1 comments
Disini kita akan membahas khasiat tanaman herbal pelangsing alami. Ada beberapa tanaman tradisional untuk menurunkan berat badan, misalnya asam jawa.Banyak penjual jamu yang menyediakan ramuan asam jawa yang sudah siap diminum.Sebagian orang memakai asam jawa digunakan untuk campuran memasak, misalnya sayur asem, lotek, bumbu oseng, dan lain sebagainya. Khasiat lain dari asam jawa selain untuk campuran memasak, dapat juga digunakan untuk obat. Tak hanya asam jawa yang digunakan untuk obat tetapi daunnya juga bisa dimanfaatkan untuk menurunkan kolesterol tinggi, daun asam jawa ini memiliki kandungan tanin, flavonoid serta kimia saponin.

 

asam jawa

Khasiat Lain Tanaman Herbal Pelangsing Alami

Tanaman herbal pelangsing alami ini memiliki kandungan aktif tanin dan flavonoid yang terdapat di asam jawa, bisa untuk menambah degradasi, melunturkan lemak, yang melewati pertumbuhan metabolisme di tubuh.Sampai terjadi pembakaran lemak, pelunturan lemak yang dilakukan oleh kandungan aktif tani dan flavonoid melewati pendekatan pelunturan lemak yang dilakukan enzim lipase. Enzim tersebut bersifat activator, hingga memiliki kemampuan untuk menurunkan berat badan. Tanaman herbal pelangsing alami lainnya yang bisa digunakan untuk menurunkan berat badan, yaitu kunyit.
tanaman herbal Kunyit
Khasiat dari kunyit tidak perlu diragukan lagi, karena sudah digunakan oleh masyarakat yang dimanfaatkan untuk kebugaran badan serta kesehatan.Sebagian orang sudah menggunakan kunyit ini untuk dibuat beberapa resep yang sangat berguna. Tanaman herbal pelangsing alami ini sudah terbukti untuk menurunkan berat badan.Tetapi anda harus berhati – hati dalam mengonsumsi ramuan ini, karena harus memperhatikan dosis yang digunakan. Pada saat meramu obat herbal untuk menurunkan berat badan, anda dapat mengkombinasikan dengan tanaman lainnya yaitu temu lawak dan daun jati belanda.Wortel dan mentimun juga bisa digunakan untuk menurunkan berat badan.Kandungan yang dimiliki wortel dan mentimun ini dapat mengurangi lemak di tubuh.Kedua sayuran ini terkenal mempunyai banyak manfaat, salah satunya mempunyai kandungan betakaroten dan kandungan air sangat banyak. Untuk memanfaatkan wortel dan mentimun, dapat kita olah sebagai jus.

Description:Tanaman herbal pelangsing alami ini memiliki banyak jenisnya dan sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Macam – Macam Tanaman Herbal Pelangsing Alami
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2013/12/macam-macam-tanaman-herbal-pelangsing.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Unknown mengatakan...

Adakah bisa untuk pesakit hipertiroid mengamalkan pil pelansing daun jati belanda?

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection