Tanaman Herbal Alami Yang Bisa Ditemukan Dimana Saja

Posted by Unknown Jumat, 06 Desember 2013 0 comments
Di lingkungan sekitar kita ternyata banyak terdapat tanaman herbal alami yang bisa kita dapatkan dan sangat bermanfaat.Oleh karena itu, kita bisa menanam tanaman tradisional alami di halaman tempat tinggal kita.Apabila ada salah satu anggota keluarga maupun tetangga kita yang sedang mengalami sakit dan bisa disembuhkan dengan tanaman obat – obatan alami ini yang kita tanam tersebut. Di luar sana masih banyak terdapat tumbuh – tumbuhan yang digunakan untuk menyembuhkan penyakit serta ada juga yang diolah atau diramu menjadi jamu, agar dapat dikonsumsi dengan mudah dan tidak perlu repot – repot lagi.

herbal_jahe

Ada beberapa tanaman herbal alami

Berikut ini kita akan membahas tentang beberapa tanaman yang berkhasiat untuk membantu meredakan beberapa penyakit, misalnya flu, demam, dan batuk. Ada beberapa tanaman herbal alami yang digunakan untuk meredakan keluhan–keluhan dari penyakit tersebut, yaitu salah satunya adalah jahe dan daun mint.Jahe merupakan rempah – rempah yang biasanya juga dipakai untuk memasak, ternyata juga memiliki khasiat.Yang dimana jahe memiliki anti inflamsi, serta dapat juga membantu meredakan mual, menghangatkan badan dan gangguan pencernaan. Jahe dapat diolah sebagai minuman untuk menghangatkan badan.Bisa dikombinasikan dengan gula jawa, gula aren, gula batu serta madu. Dalam mengonsumsi tanaman herbal alami ini sebaiknya jangan terlalu banyak, karena dapat mengakibatkan tubuh terasa panas. Oleh karena itu gunakan seperlunya saja.
daun_mint
Selain jahe, daun minat juga memiliki banyak khasiat untuk tubuh kita. Antara lain : bisa mengatasi gangguan pencernaan, bau nafas tak sedap, mual – mual, gangguan pencernaan. Serta bisa juga digunakan untuk mengobati jerawat sampai gigitan serangga.Daun meniran terkenal sangat membantu menambah imun tubuh agar tidak cepat sakit. Tanaman herbal alami ini sudah tersedia dalam kemasan yang sangat mudah dalam penyajiannya. Fungsi utama dari tanaman obat – obatan alamiah ini, yaitu untuk disentri, batu ginjal, rematik, susah buang air kecil, dan hepatitis.

Description:Tanaman herbal alami memiliki banyak khasiat untuk mengurangi keluhan sakit yang kita alami. Masih banyak manfaat lainnya dari tanaman obat tersebut.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tanaman Herbal Alami Yang Bisa Ditemukan Dimana Saja
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2013/12/tanaman-herbal-alami-yang-bisa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection