Manfaat dari Tanaman Herbal Untuk Penyakit Asma

Posted by Unknown Kamis, 05 Desember 2013 0 comments
Penyakit asma adalah keadaan penyempitan saluran pernafasan, berikut kita akan membahas beberapa tanaman herbal asma. Gejala untuk penyakit asama ini yaitu mengalami sesak nafas, suara bengek yang disertai batuk. Apabila penyakit ini kambuh akan menghambat kegiatan yang sedang kita lakukan, oleh karena itu kita harus segera mengobati penyakit ini supaya kegiatan kita kembali lancar. Di sini ada beberapa obat tanaman herbal untuk sakit asma yang sangat bermanfaat untuk anda. Anda tidak perlu repot – repot dating ke klinik dokter yang mahal, karena di lingkungan anda banyak terdapat tanaman herbal untuk mengobati penyakit asma ini.Selain murah, tanaman ini juga mudah di dapat dimanapun.

daun randu

 

Beberapa Tanaman Herbal Asma

Tanaman herbal asma ini banyak kita jumpai dirumah atau dimanapun, serta tanaman yang mudah di dapat. Tanaman yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit asma ini, yaitu daun seledri, daun randu, daun sirih, daun tanjung, bunga kenop, tanaman putri malu, lobak putih, jahe dan ada juga yang menggunakan hati kodok sebagai obatnya. Selain hati kodok, ada juga yang memakai kelelawar pemakan buah (sering disebut codot) sebagai obatnya. Oleh karena itu, disini kita akan membahas beberapa dari tanaman herbal asma yang sudah kita sebutkan tadi sebagai obat penyakit ini.
Daun-Seledri

Kita akan membahas beberapa tanaman herbal untuk mengobati asma dan salah satunya dalam penggunaan daun seledri. Pasti anda tahu kan daun seledri yang biasa digunakan sebagai penghias makanan? Ternyata daun seledri juga bisa dipakai sebagai tanaman herbal asma. Berikut ini cara meramu daun seledri sebagai obat asma : petik beberapa daun seledri secukupnya, beberapa lembar daun randu dengan perbandingan 1 : 3 untuk daun seledri dan daun randu. Ambil gula aren secukupnya serta garam.Lalu empat bahan tersebut dihaluskan dan kemudian diseduh menggunakan air yang sudah dimasukkan ke gelas yang isinya setengah dari gelas.Kemudian disaring dan diminum sebelum sarapan.Lakukan sehari tiga kali dan secara rutin.Semoga bermanfaat.Kalau ada yang ingin di tanyakan silahkan komen di kolom bawah

Description:Tanaman herbal untuk penyakit asma ini dapat ditemui dimanapun, Serta harganya cukup murah. Untuk itu, beberapa manfaat dan jenis tanaman herbal yang baik agaknya pelu anda ketahui agar anda dapat mengobati asma anda dengan cara alami.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Manfaat dari Tanaman Herbal Untuk Penyakit Asma
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2013/12/manfaat-dari-tanaman-herbal-untuk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection