Tanaman Herbal Ambeien

Posted by Unknown Rabu, 04 Desember 2013 0 comments

Tanaman herbal ambeien adalah tanaman yang bisa dijadikan obat untuk penyakit ambeien. Ambeien adalah penyakit yang terdapat di dubur. Gejala awal yang ditimbulkan yaitu saat buang air besar terasa panas, pedih, gatal dan juga nyeri disekitar anus. Gejala yang umum dirasakan penderita penyakit ini yaitu adanya benjolan lunak di anus dan bisa jadi jumlahnya tidak hanya satu. Gejala lainnya yaitu pendarahan dubur dan terasa gatal pada bagian anus yang disebabkan oleh virus dan menimbulkan infeksi kulit. Tanaman obat untuk ambeien banyak dijumpai dalam kehidupan sehari-hari.

singkong pisang ambon

jambu_biji tumis kangkung

Cara Mengobati Ambeien Menggunakan Tanaman Herbal Ambeien

Ada beberapa tanaman herbal ambeien yang dapat ditemukan dan diperoleh dengan mudah, seperti singkong, pisang Ambon, jambu biji, kangkung dan pegagan. Singkong dapat diolah menjadi tape yang dapat dimanfaatkan untuk penyembuhan penyakit wasir ini. Dengan mengkonsumsinya secara rutin 3 kali sehari. Jeruk nipis juga bisa dimanfaatkan dengan meminum airnya. Selain yang sudah disebut, tanaman lainnya yang dapt digunakan untuk mengobati penyakit ambeien ini yaitu daun ungu. Daun ini sudah lama terkenal keampuhannya dalam mengobati penyakit wasir ini. Kandungan yang ada dalam daun ini yaitu glikosid, steroid, saponim, asam format, calsium oksalat, alkaloid non toksid dan lemak. Semua zat yang terkandung didalam daun ini bersifat anti imflamasi yang dapat mempercepat pematangan bisul dan meredakan wasir atau ambeien. Daun ini mudah dikenali dengan corak warnanya yang mencolok, dan bila daun ini diremas menghasilkan bau yang tidak sedap. Tanaman ini merupakan tanaman yang tumbuh liar dengan batang tegak dan tinggi bisa mencapai 3m. Tidak hanya daunnya saja yang berwarna ungu, batangnya juga berwarna ungu, dengan struktur daun yang letaknya saling berhadapan. Semoga beberapa contoh tanaman herbal ambeien diatas dapat berguna untuk anda.

Ambeien bukanlah penyakit yang tidak bisa diobati, hanya butuh ketelitian dalam memilih makanan dan kurangi kegiatan yang mengharuskan anda duduk. Tidak hanya mengkonsumsi obat dari tanaman herbal embeien, anda juga harus menjauhi pantangan-pantangannya seperti makanan pedas, kurang sayur dan buah, makanan yang bergas, BAB tidak teratur dan terlalu sering duduk. Obat ambeien yang alami ini aman digunakan.

Description: memiliki penyakit ambeien akan mengganggu aktivitas anda. Pilihlah obat dari tanaman herbal ambeien untuk penyembuhannya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tanaman Herbal Ambeien
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2013/12/tanaman-herbal-ambeien.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection