Mengenal Lebih Dalam Tanaman Herbal Untuk Ginjal Anda

Posted by Unknown Senin, 02 Desember 2013 0 comments
Jika anda memiliki penyakit ginjal, jangan hanya mengkonsumsi obat-obatan, konsumsi juga obat dari tanaman herbal untuk ginjal anda. Beberapa penyakit ginjal yang umumnya diderita yaitu radang ginjal akut, radang ginjal kronis, batu ginjal, batu kandung kemih, radang kandung kemih dan pembengkakan kelenjar prostat. Beberapa tanaman herbal bisa mengobati penyakit-penyakit tersebut. Obat tradisional untuk ginjal juga banyak, salah satunya yaitu daun kumis kucing.
kumiskucing.jpg

Daun Kumis Kucing Termasuk Tanaman Herbal Untuk Ginjal

Tanaman herbal untuk ginjal yang satu ini sudah diteliti, hasil penelitian mengatakan bahwa daun kumis kucing mengandung glikosida orthosiphonim yang memiliki khasiat untuk melarutkan asam urat, oksalat dan fosfat dari tubuh. Terutama yang berhubungan dengan kandung kemih, empedu dan yang pastinya ginjal. Tanaman ini bisa dibudidayakan dengan biji ataupun dengan setek batang. Herbal yang satu ini meiliki rasa manis tetapi sedikit pahit. Bagi anda yang bermasalah dengan ginjal anda atau yang menderita infeksi saluran kencing dan terlalu sering buang air kecil, cobalah dengan penyembuhan menggunakan ramuan herbal segar daun kumis kucing ini, yang dicampur dengan meniran dan akar dari alang-alang yang masing-masih komponen beratnya 30 gr. Cuci sampai bersih kemudian potong-potong kecil, setelah itu rebus dengan 3 gelas air sampai tinggal setengahnya. Minum segera air ramuan jika sudah dingin, sebanyak setengah gelas dan 3 kali sehari. Tanaman herbal untuk ginjal seperti daun kumis ini sangat efektif dalam metode penyembuhannya.
manfaat ki urat daun sendok
Selain daun kumis kucing, tanaman-tanaman ini juga termasuk herbal untuk ginjal, seperti alang-alang, alpukat, ciplukan, daun sendok, keji beling, kembang pukul empat, krokot, bidara upas, jali, meniran, rumput belang, semanggi gunung, tempuyung dan juga pegagan. Banyak sekali penyakit yang lainnya yang diakibatkan rusaknya ginjal, jadi jagalah kesehatan ginjal anda sebaik mungkin. Dengan mengkonsumsi tanaman herbal untuk ginjal, itu memberikan dampak negatif pada ginjal anda rentan terhapad penyakit. Semoga artikel mengenai tanaman obat tradisional untuk ginjal ini bermanfaat buat anda.

Description: Ginjal sangatlah penting dalam tubuh anda, jika ginjal anda sudah tidak sehat, segera mengkonsumsi obat dari tanaman herbal untuk ginjal anda, kesehatan adalah nomer 1.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mengenal Lebih Dalam Tanaman Herbal Untuk Ginjal Anda
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2013/12/mengenal-lebih-dalam-tanaman-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection