Obat Herbal Asam Urat Yang Top

Posted by Unknown Minggu, 15 Desember 2013 0 comments
Hingga saat ini memang sudah terdapat obat herbal asam urat yang akan dengan mudah kita jumpai dimana-mana, dan bahan dasar dari obat-obatan tersebut tentu saja terbuat dari berbagai tumbuhan herbal yang memiliki banyak manfaat. Dan sebenarnya berbagai tanaman herbal tersebut akan dengan mudah kita jumpai dari lingkungan sekitar, sehingga kita pun dapat membuat sendiri ramuan alami untuk mengobati penyakit asam urat tersebut. Penyakit asam urat sendiri merupakan sebuah penyakit dimana terdapat pengkristalan di persendian yang di akibatkan berlebihnya kadar asam urat yang tidak dapat dikeluarkan melalui urin, sehingga penderitanya akan merasakan sakit di berbagai area persendian.

Tentunya untuk mengatasi sebuah penyakit tersebut dapat dilakukan dengan cara mengkonsumsi obat herbal asam urat yang dapat kita buat sendri. Karena untuk mengobati sebuah penyakit tentunya tidak harus menempuh jalur medis saja atau dengan melakukan pengobatan yang menggunakan metode modern. Terlebih jika penyaki tersebut masih dapat dikatakan ringan karena masih menjadi gejala, dan dengan menggunakan beberapa ramuan alami untuk asam urat tentunya juga kita akan terhindar dari berbagai efek samping.

Dan berikut ini adalah sebuah obat herbal asam urat yang menggunakan ramuan tradisional dari bahan alami

cocor-bebek

Obat herbal asam urat - Ramuan tradisional dari bahan alami untuk mengatasi asam urat

Untuk dapat membuat ramuan tradisional dari bahan alami yang dapat mengobati penyakit asam urat, pertama-tama anda dapat menyiapkan beberapa bahan seperti daun sosor bebek sebanyak 4 lembar, biji pala sebanyak 5 gram, kapulaga sebanyak 5 butir, cengkeh sebanyak 5 butir, jahe sebanyak 10 gram, kayu manis sebesar 1 jari, dan air bersih sebanyak 600cc. Setelah semua bahan di atas tadi siap, didihkan air yang telah disediakan lalu masukan semua bahan sisanya dan rebus hingga airnya surut menjadi kurang lebih sekitar 300cc.

Tiriskan ramuan yang telah di buat tersebut kemudian saring hingga kita bisa mendapatkan air sarinya saja. Minumlah air rebusan tersebut hingga 3 kali dalam sehari sebanyak 100cc untuk setiap sekali minum. Demikian di atas tadi adalah sebuah obat herbal asam urat yang menggunakan ramuan tradisional dari bahan alami, semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk anda semuanya.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Asam Urat Yang Top
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2013/12/obat-herbal-asam-urat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection