Obat Herbal Darah Tinggi

Posted by Unknown Selasa, 17 Desember 2013 0 comments
Beberapa bahan dasar alami untuk membuat obat herbal darah tinggi merupakan berbagai tanaman yang sebenarnya akan dengan mudah kita jumpai di lingkungan sekitar kita. Dan untuk saat ini, memang banyak orang kembali ke alam ketika mengatasi brbagai penyakit yang tentunya dengan menggunakan berbagai ramuan tradisional yang terbuat dari bahan alami. Bagi yang belum mengetahui berbagai ramuan alami untuk hipertensi tentunya akan merasa bingung dan kesulitan ketika akan membuatnya, dari mulai bahan alami yang digunakan hingga bagaimana cara pembuatannya yang sebenarnya mudah jika sudah mengetahuinya.
Obat herbal darah tinggi tentunya memiliki fungsi utama untuk menurunkan tekanan darah pada tubuh seseorang. Penyakit darah tinggi atau yang dikenal juga dengan sebutan hipertensi tersebut merupakan sebuah penyakit dimana tekanan darah di dalam arteri meningkat, hal tersebut akan membuat jantung bekerja dengan keras dari kondisi normal untuk mengalirkan darah melalui arteri. Sehingga jika sudah dalam kondisi yang kronis, selain dapat menyebabkan stroke, juga dapat memicu hadirnya penyakit jantung.
Dan di bawah ini adalah beberapa obat herbal darah tinggi yang dapat anda perhatikan.

buah naga

Obat herbal darah tinggiBuah Naga

Salah satu buah yang berasal dari negara Meksiko tersebut ternyata diyakini dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan, karena sebuah institute telah melakukan analisis pada buah tersebut dan memang terbukti dapat membantu proses penurunan tekanan darah yang meningkat pada penyakit hipertensi. Penelitian ilmiah tersebut membuktikan bahwa di dalam satu buah naga memiliki beberapa senyawa alami seperti antioksidan, magnesium, flavonoid, dan juga vitamin C, yang dapat melenturkan arteri sehingga menjadi lebih rileks dan juga membuat tekanan di dalam darah menurun perlahan namun pasti.

 

minyak ikan

Obat herbal darah tinggi – Minyak Ikan

Banyak orang yang tentunya tidak menyangka bahwa minyak ikan dapat membantu menurunkan serta menstabilkan tekanan darah pada penyakit hipertensi. Hal tersebeut dikarenaan minyak ikan mengandung lemak omega 3 yang bermanfaat untuk mencegah penyempitan di bagian pembuluh darah, mengurangi tekanan darah meningkat, hingga dapat memperbaiki fungsi pda ginjal. Dan penggunaan minyak ikan yang mengandung omega 3 tersebut dapat mengurangi tekanan darah pada penyakit hipertensi hingga mencapai 35%.
Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai beberapa obat alami yang dapat membantu mengatasi penyakit darah tinggi atau hipertensi, semoga ulasan mengenai obat herbal darah tinggi di atas dapat membantu serta dapat bermanfaat untuk anda semuanya.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Darah Tinggi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2013/12/obat-herbal-darah-tinggi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection