Tanaman Herbal Asam Urat Yang Dikemas Secara Modern

Posted by Unknown Minggu, 29 Desember 2013 0 comments
Sebelumnya tanaman herbal asam urat dikenal sebagai bahan untuk obat tradisional. Disebut tradisional karena tanaman merupakan bahan alami yang sering digunakan untuk pengobatan pada masa lalu. Penggunaan bahan kimia masih belum dikenal pada masa itu. Walaupun tidak dapat dipungkiri dalam tanaman juga terkandung bahan kimia, namun penggunaannya dianggap masih aman bagi tubuh. Hanya permasalahannya adalah penggunaan obat tradisional dirasakan tidak praktis dan membutuhkan banyak waktu dan tenaga untuk meramunya. Oleh karenanya, sebagai inovasi, saat ini banyak muncul obat herbal yang dikemas secara modern termasuk obat herbal untuk asam urat.

 

Tanaman Herbal Asam Urat Dalam Bentuk Praktis

Saat ini dimana semua hal yang modern menuntut kecepatan dan kepraktisan, maka tanaman herbal asam urat juga dikemas secara praktis. Biasanya obat ini berbentuk kapsul atau cair. Selain karena praktis, obat herbal dalam kemasan ini lebih diminati oleh konsumen karena tidak meninggalkan banyak bekas. Jika anda menggunakan ramuan-ramuan, maka anda harus meninggalkan ampas dari tanaman bahan obat tersebut. Dengan menggunakan obat herbal kemasan modern ini, anda juga bisa membawanya kemana saja ketika anda beraktivitas. Meskipun sangat berguna, namun obat herbal dalam kemasan juga harus diwaspadai. Desain obat memungkinkan untuk dicampuri zat-zat kimia yang mungkin akan membawa efek samping bagi tubuh anda. Untuk lebih aman, anda harus tahu sebelumnya tentang tanaman herbal asam urat.

Beberapa produk obat herbal kemasan ini menggunakan bahan tanaman yang mengandung diuretik tinggi. Obat dalam bentuk kapsul biasanya menggunakan bahan alami yang sering digunakan untuk ramuan-ramuan penyembuh asam urat. Biasanya untuk obat berbentuk kapsul menggunakan empedu bumi, cecendet, ambengan dan gowok sidugori. Untuk penggunaan tanaman herbal asam urat dalam bentuk kapsul, anda harus memeriksa apakah dalam kapsul tersebut mengandung zat kimia yang berbahaya. Sedangkan obat asam urat herbal dalam bentuk cair dapat dibuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang diekstrak. Cara pembuatan yang sama dengan obat dari buah merah Wamena.

Description: Tanaman herbal asam urat saat ini banyak dikemas secara modern dalam bentuk kapsul maupun cair. Langkah ini untuk memberikan kepraktisan bagi para penderita asam urat.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tanaman Herbal Asam Urat Yang Dikemas Secara Modern
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2013/12/tanaman-herbal-asam-urat-yang-dikemas.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection