Menurunkan Kolesterol Dengan Bahan-Bahan Alami Dan Aman Bagi Tubuh

Posted by Unknown Selasa, 14 Januari 2014 0 comments
Untuk mengatasi kolesterol, ada beberapa tanaman herbal kolesterol yang bisa dimanfaatkan untuk mengobati kelebihan kolesterol jahat. Kolesterol sebenarnya merupakan jenis lemak yang dibutuhkan bagi tubuh selain karbohidrat, vitamin, mineral dan protein. Hanya saja jika didalam tubuh kolesterolnya berlebihan maka akan menyebabkan penyumbatan yang akan mengakibatkan penyakit seperti halnya jantung, stroke dan penyakit lainnya. Tanaman herbal untuk mengatasi kolesterol ini bisa ditemukan di sekitar anda karena merupakan tanaman yang mudah ditanam dan banyak diperjual-belikan. Cara membuatnya menjadi obat juga tidak susah, tanaman-tanaman berikut adalah tanaman yang dipercaya dapat menurunkan kolesterol yang ada dalam tubuh manusia.
 

Berikut Tanaman Herbal Kolesterol Atau Obat Penurun Kolesterol Alami

 

daun seledri 

Tanaman herbal kolesterol yang pertama yaitu seledri, cara membuatnya menjadi obat yaitu cuci bersih kemudian rebus dengan air 1 gelas sampai mendidih. Setelah itu dinginkan dan minum, lakukanlah sehari sekali sampai sembuh. Tanaman yang kedua yaitu sambiloto, cara membuatnya hampir sama yaitu dengan merebus 3 gelas air dan tunggu sampai tinggal 1 gelas air, saring air yang telah direbus kemudian minum airnya setelah makan. Bawang merah, tanaman ini juga dipercaya dapat mengatasi kolesterol. Caranya yaitu dengan mengiris tipis bawang merah, makan nasi yang dicampur irisan bawang merah tersebut dan lakukan 3 kali dalam sehari. Tanaman herbal kolesterol lain yang dapat dimanfaatkan sebagai obat kolesterol alami yaitu belimbing wuluh dan kunyit.
Ada banyak sekali cara pengobatan yang dapat dilakukan untuk mengatasi kelebihan kolesterol, tetapi mengobati penyakit ini dengan bahan-bahan alami lebih aman dan tidak memiliki efek samping yang berbahaya. Tanaman-tanaman lain yang dapat dimanfaatkan sebagai obat penurun kolesterol yaitu kubis, alpukat, jati Belanda, bawang putih dan masih banyak lagi tanaman yang dipercaya dapat menyembuhkan penyakit kelebihan kolesterol. Tanaman herbal kolesterol tersebut bisa anda temukan dengan mudah di sekitar anda dengan harga yang terjangkau dan lebih murah dibanding dengan obat-obatan dari para medis. Sekian informasi mengenai tanaman yang dapat dimanfaatkan sebagai obat penurun kolesterol, semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya.
Description: Tanaman herbal kolesterol tersebut mudah ditemukan di sekitar lingkungan anda dan harganya juga terjangkau, lebih aman dan tidak memiliki efek samping.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Menurunkan Kolesterol Dengan Bahan-Bahan Alami Dan Aman Bagi Tubuh
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2014/01/menurunkan-kolesterol-dengan-bahan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection