Obat Penurun Kolesterol Dari Bahan Alami

Posted by Unknown Rabu, 15 Januari 2014 0 comments

Pada artikel ini akan dibahas mengenai tanaman herbal kolesterol yang dapat dimanfaatkan sebagai obat alternatif penurun kolesterol selain obat dari para medis. Sebenarnya kolesterol merupakan jenis lemak yang diperlukan tubuh, sebagai sumber energi lemak merupakan kalori paling tinggi yang dapat menghasilkan energi didalam tubuh manusia. Tetapi kelebihan kolesterol bisa mengakibatkan beberapa penyakit, seperti pada jantung, ginjal, otak dan juga mata. Kelebihan kolesterol tersebut terjadi karena berlebihan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak, baik nabati ataupun hewani. Hal ini sering terjadi pada orang gemuk atau kurang olah raga, stres dan juga perokok berat. Untuk mengatasi penyakit ini bisa dilakukan beberapa cara, diantaranya dengan cara tradisional yaitu dengan memanfaatkan tanaman herbal penurun kolesterol.

 

Tanaman Herbal Kolesterol Yang Aman Dikonsumsi Bagi Tubuh Manusia

Tanaman herbal kolesterol adalah tanaman yang dipercaya mampu mengatasi penyakit yang sering menimpa orang gemuk ini. Tanaman herbal yang pertama yaitu alpukat, tanaman ini mengandung asam folat, niasin, vitamin B1, vitamin C, vitamin B6, vitamin E, fosfor, kalium, zat besi dan masih banyak lagi kandungan di dalamnya yang dipercaya dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Tanaman lain yang sama manfaatnya dengan alpukat yaitu kubis, bawang merah, seledri, jati Belanda, kunyit dan angkak. Secara umum, kandungan yang terkandung di dalamnya merupakan zat-zat yang dapat menurunkan kadar kolesterol. Dibanding obat-obatan dari para medis, tanaman herbal kolesterol ini memiliki beberapa keunggulan.

Keunggulan yang pertama yaitu lebih ekonomis, sebagai obat untuk penyakit yang terkenal berbahaya ini tanaman herbal lebih murah dibanding obat-obatan dari para medis. Keunggulan lain yaitu aman, tanaman herbal ini adalah tanaman yang biasa dikonsumsi. Jadi tidak perlu khawatir saat mengkonsumsinya sebagai obat, karena tanaman herbal kolesterol ini tidak mengandung efek samping apapun dan aman bagi tubuh manusia. Kandungan-kandungan yang ada pada tanaman-tanaman tersebut memiliki peran dan manfaat yang baik dan dapat menurunkan kadar kolesterol didalam tubuh. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membantu anda, terimakasih telah membacanya.

Description: Tanaman herbal kolesterol memiliki beberapa keunggulan dibanding obat dari para medis, tanaman ini juga mudah ditemukan karena merupakan tanaman yang biasa ditanam dan dikonsumsi.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Penurun Kolesterol Dari Bahan Alami
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2014/01/obat-penurun-kolesterol-dari-bahan-alami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection