Obat Ampuh Penurun Kolesterol Dari Bahan Yang Aman

Posted by Unknown Kamis, 16 Januari 2014 0 comments

Tanaman herbal kolesterol adalah tanaman obat yang dapat mengatasi kolesterol tinggi didalam tubuh manusia. Tanaman herbal ini merupakan obat yang mujarab dan juga aman bagi tubuh sebagai obat penurun kadar kolesterol. Kelebihan kolesterol adalah penyakit yang berbahaya yang dapat berujung kematian jika tidak ditangani dengan tepat. Penyakit ini sering diikuti dengan penyakit lain yang berbahaya seperti jantung dan juga stroke. Kolesterol tinggi sering terjadi karena pola makan yang tidak benar atau terlalu sering mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak. Ada beberapa tanaman herbal penurun kadar kolesterol yang dipercaya ampuh mengatasi penyakit ini tanpa memberikan efek samping.

 

Tanaman Herbal Kolesterol Yang Ampuh Dan Aman

 

Tanaman herbal kolesterol yang dapat anda manfaatkan yaitu daun dewa, buah mengkudu, jamur kuping hitam, kunyit, temu lawak, daun sambung nyawa, daun salam, bawang putih, bawang merah, bawang Bombay, daun jambu biji, daun ceremai, kulit polong kacang tanah, rumput laut dan terong ungu. Cara mengolahnya menjadi obat yaitu dengan cara mencampurkan 2 atau lebih tanaman herbal tersebut seperti campur 15 lembar daun salam dan 2 mengkudu yang sudah matang dipotong-potong kemudian rebus dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas air, kemudian saring dan minum. Resep lain yaitu campur 30 gram temu lawak yang sudah diiris dengan 15 gram daun dewa, cuci dan kemudian rebus dengan 3 gelas air sampai 1 gelas air tersisa, saring dan kemudian minum. Resep dari tanaman herbal kolesterol tersebut bisa anda coba sendiri di rumah.

Dengan mencampur beberapa tanaman tersebut dan kemudian direbus dari 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas, ramuan tersebut dipercaya dapat mengatasi kolesterol berlebihan yang ada pada tubuh manusia. Dengan mengkonsumsi obat dari tanaman herbal kolesterol ini, selain aman bagi tubuh, bahan-bahan yang digunakan juga terjangkau dan mudah ditemukan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua dan jagalah kesehatan anda dengan mengatur pola makan yang benar serta mengkonsumsi obat-obatan dari tanaman herbal.

Description: Tanaman herbal kolesterol ini bisa dibuat sendiri di rumah tanpa perlu khawatir ada efek samping, selain aman tanaman herbal tersebut dipercaya ampuh mengatasi penyakit kelebihan kolesterol.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Ampuh Penurun Kolesterol Dari Bahan Yang Aman
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2014/01/obat-ampuh-penurun-kolesterol-dari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection