Pengobatan Tradisional Yang Ampuh Untuk Kolesterol Tinggi

Posted by Unknown Jumat, 17 Januari 2014 0 comments
Tanaman herbal kolesterol adalah tanaman yang digunakan sebagai obat yang dapat mengatasi penyakit kelebihan kolesterol. Biasanya tanaman ini sering digunakan untuk beberapa orang yang lebih memilih pengobatan tradisional dibanding dengan pengobatan para medis yang umumnya mahal. Sebenarnya ada banyak sekali tanaman yang dapat dimanfaatkan sebagai obat-obatan, terutama untuk penyakit kelebihan kolesterol ini. Tanaman tersebut bukanlah tanaman yang sulit ditemukan dan dipercaya dapat mengobati penyakit kolesterol ini dengan ampuh. Apakah anda tertarik ingin mencoba pengobatan tradisional dengan memanfaatkan tanaman herbal sebagai obat penurun kolesterol? Jika iya, simak baik-baik penjelasan berikut.
 

Tanaman Herbal Kolesterol Sebagai Obat Alternatif Yang Ampuh

Tanaman herbal kolesterol yang pertama yaitu daun salam, daun ini tidak hanya bisa dimanfaatkan sebagai bumbu dapur saja. Tetapi juga bisa dimanfaatkan sebagai obat herbal yang mampu mengobati penyakit kolesterol sampai tuntas. Kandungan yang dimiliki tanaman ini yaitu minyak atsiri, flavonoida dan tannin. Selain daun salam, daun kacang tanah juga dipercaya dapat mengatasi penyakit kelebihan kolesterol. Caranya yaitu dengan mencuci 1 genggam daun kacang tanah lalu dicuci sampai bersih, iris halus dan seduh dengan air panas didalam gelas. Biarkan selama kurang lebih 40 menit dan kemudian saring airnya dan diminum, jangan lupa untuk meminumnya saat perut masih kosong. Tanaman lain yang sama manfaatnya dengan daun salam dan daun kacang tanah yaitu labu siam. Cara memanfaatkan tanaman herbal kolesterol ini cukup mudah, hanya dijadikan jus atau diparut saja dan kemudian diminum airnya sudah bisa dijadikan obat penawar atau penurun kolesterol tinggi didalam tubuh. 

Tanaman yang dapat dimanfaatkan sebagai penurun kolesterol lainnya yaitu kacang kedelai, alpukat, bawang putih, bayam, kacang mede, teh, seledri, temulawak, kunyit, bawang putih, bawang merah, jamur kuping putih, sambiloto, angkak atau beras merah Cina dan akar manis. Tanaman herbal kolesterol tersebut bisa dimanfaatkan sebagai obat untuk mengatasi penyakit kelebihan kolesterol yang ampuh dan aman bagi tubuh. Dengan harga yang terjangkau, tanaman herbal tersebut dipercaya sebagai obat ampuh menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. 

Description: Tanaman herbal kolesterol yang aman dan ampuh mengatasi penyakit berbahaya ini sangat dianjurkan bagi orang-orang yang tidak cocok dengan pengobatan medis.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Tradisional Yang Ampuh Untuk Kolesterol Tinggi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2014/01/pengobatan-tradisional-yang-ampuh-untuk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection