Tanaman Herbal Menurunkan Kadar Kolesterol

Posted by Unknown Sabtu, 18 Januari 2014 0 comments

Ada beberapa tanaman herbal kolesterol yang bermanfaat untuk mengobati kolesterol, selain buah yang bermanfaat ada tanaman herbal untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Untuk menghindari atau menguranginya ada beberapa cara yang bisa, yaitu dengan menurunkan berat badan, berhenti merokok, cek kesehatan dengan rutin, makan makanan rendah kalori, rajin berolahraga, minum teh hijau. Selain itu ada makanan yang bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol. Beberapa makanan mungkin mengandung kolesterol jahat dan ada juga yang mengandung kolesterol yang baik.

 

Jenis-Jenis Makanan Dan Tanaman Herbal Kolesterol

Selain tanaman herbal kolesterol ada juga makanan yang dapat menurunkan kadar kolesterol. Berikut ini beberapa makanan yang bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh, yaitu kacang kedelai, kacang-kacangan, ikan salmon, alpukat, bawang putih, bayam, margarin, kacang almond, kenari dan mede, teh, serta coklat. Selain itu ada beberapa cara untuk menurunkan kolesterol, yaitu menyajikan makanan yang sehat bagi jantung, olahraga selama 30 menit, berjalan-jalan, mengurangi kentang dan perbanyak kacang-kacangan, pilih makanan yang mengandung gandum seperti oatmeal, pasta gandum, dan sebagainya. Untuk melengkapi pengobatan anda, dan bisa menggunakan beberapa tanaman herbal kolesterol yang bisa digunakan untuk menurunkan kadar kolesterol anda.

Selain menjaga asupan makanan, anda juga bisa mengobati kolesterol dengan cara yang alami. Kolesterol merupakan lemak yang berada di dalam sel tubuh atau dalam aliran darah yang sangat dibutuhkan dalam pembentukan dinding sel serta merupakan bahan baku untuk beberapa hormon. Namun, apabila jumlah kolesterol di dalam tubuh terlalu berlebihan dapat menyebabkan penyakit, diantaranya stroke serta jantung koroner. Selain itu, anda bisa menggunakan beberapa tanaman herbal kolesterol untuk menurunkan kadar kolesterol yang tinggi. Untuk normalnya jumlah kolesterol dalam darah di bawah 200 mg/dl. Jika lebih dari batas normal, maka memiliki resiko terserang penyakit. Ada beberapa gejala-gejala kadar kolesterol naik atau tinggi. Gejala-gejala tersebut ialah cepat mengantuk, rasa berat pada tengkuk sampai rasa pegal-pegal dipundak, mudah lelah, sering sakit kepala, kesemutan, kaki bengkak, dan lain sebagainya.

Description: Untuk mengobati atau menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh, selain memilih asupan makanan anda juga bisa melakukan pengobatan dengan beberapa tanaman herbal untuk kolesterol.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tanaman Herbal Menurunkan Kadar Kolesterol
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2014/01/tanaman-herbal-menurunkan-kadar.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection