Meramu Tanaman Herbal Diabetes Di Rumah

Posted by Unknown Sabtu, 04 Januari 2014 0 comments
Tanaman herbal diabetes dapat anda ramu sendiri di rumah tanpa harus membelinya di toko-toko jamu tradisional. Diabetes merupakan penyakit yang banyak penderitanya, termasuk Indonesia. Untuk mengobati penyakit diabetes ini selain dapat menggunakan obat-obatan atau insulin kimia juga dapat dilakukan secara tradisional. Ada banyak tanaman yang dapat anda jadikan obat tradisional penyembuh penyakit diabetes. Anda dapat memilihnya sesuai dengan penyakit diabetes yang anda derita, selain itu pemilihannya juga dapat berdasarkan bahan yang terdapat dan mudah ditemui di sekitar anda, dengan demikian anda tidak akan repot ketika akan membuatnya sendiri di rumah. Meramu jamu diabetes sendiri di rumah tidak lah terlalu sulit anda hanya perlu menyediakan bahan-bahan yang akan anda gunakan, pembuatannya juga terbilang sederhana.

Meramu tanaman herbal diabetes sendiri

Tanaman herbal diabetes dapat dengan mudah anda jumpa di sekitar lingkungan anda. Anda juga dapat menanamnya sendiri di halaman atau pekarangan rumah anda, dengan menanamnya sendiri anda akan dengan mudah mengambilnya ketika membutuhkannya. Disini akan diberikan satu resep jamu yang dapat anda gunakan untuk mengobati penyakit diabetes yang anda atau keluarga anda derita resep ini tergolong mudah dan tanaman herbal yang diperlukan juga dapat dijumpai di sekitar anda. Adapun bahan yang diperlukan adalah satu genggam tangan daun meniran, daun murbei, dan daun kumis kucing. Bahan lainnya yaitu setengah gelas petai cina. Semua tanaman herbal diabetes yang menjadi bahan dalam ramuan ini dapat anda dapatkan di pasar ataupun kebun tanaman herbal anda sendiri.

Cara membuat ramuan obat tradisional ini tidak terlalu sulit dan tergolong sangat mudah yaitu dengan merebus semua bahan yang disebutkan tadi dengan air sebanyak dua liter. Masak sampai mendidih dan air tersisa sekitar satu setengah liter. Ramuan tanaman herbal diabetes ini dapat anda konsumsi tiga kali dalam sehari. Untuk mengobati diabetes ternyata tidak terlalu sulit dengan ramuan jamu rumahan yang dapat dibuat sendiri dirumah. Selain rutin meminum jamu ramuan rumahan sendiri anda juga perlu untuk cek up dokter untuk mengetahui perkembangan penyakit diabetes yang anda derita.

Description: tanaman herbal diabetes dapat diramu sendiri dirumah, bahan-bahannya juga dapat ditemukan atau dibeli dengan mudah di sekitar tempat tinggal anda.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Meramu Tanaman Herbal Diabetes Di Rumah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2014/01/meramu-tanaman-herbal-diabetes-di-rumah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection