Tanaman Herbal Diabetes Untuk Mencegah Diabetes

Posted by Unknown Minggu, 05 Januari 2014 0 comments
Tanaman herbal diabetes merupakan tanaman yang dijadikan alternatif obat bagi penderita diabetes. Saat ini penderita diabetes dari tahun ke tahun semakin meningkat, apalagi Indonesia masuk ke dalam 10 besar negara yang paling banyak terjangkit penyakit diabetes. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengobati penyakit diabetes, salah satu caranya yaitu dengan menggunakan obat atau jamu herbal tradisional yang berasal dari tanaman. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan penyembuhan dengan obat tradisional lebih baik dibandingkan dengan obat-obatan kimia karena obat tradisional lebih bersifat insulin, jadi tidak akan mengganggu kesehatan organ tubuh lainnya. Selain itu pengobatan tradisional juga tidak memerlukan biaya yang terlalu banyak. Selain untuk mengobati diabetes ternyata beberapa tanaman juga dapat mencegah penyakit gula darah ini

Pencegahan diabetes dengan tanaman herbal diabetes

Tanaman herbal diabetes yang mempunyai fungsi pencegahan banyak jenisnya. Faktor yang dapat menyebabkan anda terkena diabetes selain dari faktor keturunan diantaranya terlalu banyak makan karbohidrat, obesitas, tekanan darah tinggi, stress, dan merokok. Jadi tidak hanya orang yang mempunyai keturunan diabetes saja yang mempunyai resiko untuk terkena diabetes, anda yang tidak mempunyai turunan diabetes pun dapat terkena penyakit ini. Lalu bagaimana agar terhindar dari penyakit diabetes? Ada banyak cara agar terhindar dari penyakit gula darah ini, salah satu yaitu dengan menjaga pola makan dan melakukan olah raga yang teratur. Selain mengkonsumsi makanan yang sehat serta olah raga teratur untuk mencegah penyakit gula darah ini anda dapat mengkonsumsi buah ataupun meramu jamu dari tanaman herbal diabetes.
kayu manis

Ada beberapa tanaman yang dapat dijadikan pencegah penyakit diabetes, diantaranya adalah kayu manis. Kayu manis mempunyai khasiat untuk mempermudah lemak dicerna oleh insulin jadi dapat mengubah glukosa menjadi energi, selain itu juga dapat menangkal radikal bebas. Ada lagi tanaman herbal diabetes untuk pencegahan yaitu cabe merah. Berdasarkan riset yang dilakukan oleh para ahli dengan memakan cabe merah 10 minggu dapat menurunkan obesitas dan ketahanan insulin akan meningkat, selain itu kandungan capsaicin dalam cabe dapat membantu membakar lemak dan menjaga metabolisme tubuh.

Description: tanaman herbal diabetes untuk pencegahan banyak macamnya diantaranya adalah cabe merah dan kayu manis. Mencegah lebih baik dari pada mengobati.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tanaman Herbal Diabetes Untuk Mencegah Diabetes
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2014/01/tanaman-herbal-diabetes-untuk-mencegah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection