Tanaman Herbal Diabetes Yang Berupa Buah

Posted by Unknown Senin, 06 Januari 2014 0 comments
Tanaman herbal diabetes sangat membantu dalam menyembuhkan penyakit gula darah yang saat ini banyak diderita oleh masyarakat Indonesia. Obat-obatan tradisional diabetes yang berbentuk kapsul herbal saat ini sudah banyak beredar dikalangan masyarakat. Bahan dasar yang digunakan obat-obatan herbal ini tentunya semuanya menggunakan bahan yang alami. Bahan-bahan yang alami ini dapat berupa buah ataupun tanaman herbal yang dapat digunakan untuk mengobati diabetes. Selain dengan menggunakan obat-obatan herbal yang sudah jadi anda juga dapat menyembuhkan diabetes dengan mengkonsumsi buah yang dijadikan bahan dari obat herbal tersebut. Buah yang masih segar dan alami pasti lebih menyehatkan dari pada yang sudah diekstrak menjadi obat-obatan kapsul.

Tanaman herbal diabetes berupa Buah

Tanaman herbal diabetes yang dapat digunakan untuk penyembuhan tidak hanya berasal dari keluarga tanaman obat saja ada beberapa buah dan sayur yang dapat dijadikan sebagai obat tradisional penyembuh diabetes, buah dan sayuran tersebut diantaranya yaitu pisang, mengkudu, buncis, dan teh. Buah yang pertama adalah pisang, pisang mempunyai nama ilmiah musa paradisiaca ini mempunyai manfaat mengontrol gula darah, serat pada buah pisang inilah yang mempunyai manfaat dalam mengontrol gula darah dengan cara memperlambat proses pencernaan. Selain itu ada buah morinda citrifolia atau buah mengkudu, buah ini memang dianggap sebagai buah yang tidak penting, namun ternyata dibalik kulit buahnya yang sedikit jelek terkandung sejuta manfaat, salah satunya yaitu mengobati diabetes. Zat proxeronine yang ada didalam mengkudu dapat memperbaiki sel beta pada pankreas yang sudah rusak dan reseptor insulin dalam tubuh yang sudah tidak berfungsi secara baik. Tanaman herbal diabetes ini dapat anda konsumsi setiap harinya dan dapat dimasukkan ke dalam menu makan anda.

Selain mengkudu dan pisang teh juga dapat mengobati penyakit diabetes secara alami. Kandungan zat yang ada didalam teh sangat bermanfaat dalam darah untuk mengatur insulin serta dapat meningkatkan daya sensitivitas terhadap insulin. Teh yang mengandung sedikit kafein ini sangat baik jika dikonsumsi setiap harinya. Selain itu mengkonsumsi teh pahit tanpa gula lebih dianjurkan bagi penderita diabetes. Tanaman herbal diabetes ini dapat anda konsumsi setiap harinya tanpa harus memikirkan efek sampingnya.

Description: tanaman herbal diabetes ada yang berupa buah dan sayur diantaranya pisang, mengkudu, teh, dan buncis. Semuanya dapat dikonsumsi rutin setiap hari.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tanaman Herbal Diabetes Yang Berupa Buah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2014/01/tanaman-herbal-diabetes-yang-berupa-buah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection