Obat Herbal Asam Urat

Posted by Unknown Senin, 20 Januari 2014 0 comments
Tanaman obat herbal asam urat biasanya akan digunakan sebagai salah satu langkah untuk pengobatan alternatif dalam mengatasi sebuah penyakit, seperti salah satunya adalah dalam mengatasi penyakit asam urat. Metode dan cara tersebut telah lama digunakan sejak jaman nenek moyang kita sebelum terdapat berbagai pengobatan medis dari metode modern, namun sebenarnya terdapat banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan ketika menggunakan berbagai tanaman obat alami tersebut. Seperti tidak terdapatnya kandungan zat kimia yang tentunya dapat berbahaya bagi tubuh kita jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama, selain itu, kita pun akan terhindar dari berbagai efek samping seperti yang di timbulkan dari berbagai obat-obatan medis. 

Berbagai tanaman obat herbal asam urat tersebut sebenarnya dapat dengan mudah di temukan pada lingkungan sekitar kita, namun tentunya tidak banyak orang yang mengetahui hal tersebut. Terlebih bagi mereka yang kerap kali melakukan pengobatan dengan menggunakan metode modern yang menggunakan obat-obatan medis. Dan untuk mengetahui beberapa tanaman obat alami tersebut, di bawah ini adalah sebuah tanaman obat herbal asam urat yang dapat kita ketahui bersma.

 

Obat herbal asam urat Daun Salam

Tentunya sudah banyak orang yang mengetahui serta mengenal tanaman obat alami tersebut, namun tentunya mengenal daun salam tersebut sebagai slah satu bumbu dapur untuk penyedap masakan dan bukan sebagai obat alami. Daun salam sendiri memang memiliki keharuman yang khas serta dapat menambah citarasa pada sebuah masakan, namun daun salam tersebut memiliki rasa yang kelat serta memiliki sifat astrigent. Dan daun salam tersebut memiliki senyawa alami seperti flavonoid, atsiri, dan juga tannin, sehingga tanaman tersebut dipercaya dapat mengatasi sebuah penyakit sepeti asam urat. 

Dan bagian daunnya lah yang memang kerap kali digunakan sebagai obat alami ketika mengatasi sebuah penyakit, namun pada bagian kulit, akar, serta buahnya pun memiliki khasiat yang dapat digunakan sebagai obat dalam mengatasi sebuah penyakit. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai sebuah tanaman obat herbal asam urat yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi informasi mengenai kesehatan yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Asam Urat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2014/01/obat-herbal-asam-urat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection