Obat Herbal Asam Urat

Posted by Unknown Senin, 27 Januari 2014 0 comments
Tanaman obat herbal asam urat tentunya tidak semua orang akan mengetahuinya, maka dari itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba membagikan informasi yang telah kami himpun mengenai berbagai tumbuhan obat alami tersebut. Tanaman obat alami yang dapat digunakan untuk mengatasi sebuah penyakii seperti asam urat memang tidak akan dengan mudah kita temukan begitu saja, memang pada dasarnya tanaman obat alami tersbeut ada yang terdapat pada lingkungan kita sehingga mudah ditemukan dan ada juga yang tidak. Penyakit asam urat sendiri merupakan sebuah penyakit yang menyerang persendian, karena terlalu berlebihnya kadar asam urat di dalam tubuh yang kemudian mengakibatkan terjadinya pengkristalan zat asam urat tersebut di area persendian.
Dan tentunya dalam mengatasi penyakit asam urat tersbeut dapat dengan menggunakan metode tradisional yang menggunakan berbagai tanaman obat herbal asam urat. Di saat berbagai obat-obatan medis sudah tidak dapat mempan terhadap berbagai penyakit pada saat ini, tak sedikit juga dari sebagian besar orang yang kembali menggunakan pengobatan alternatif dengan menggunakan berbagai bahan alami.
Dan di bawah ini adalah sebuah tanaman obat herbal asam urat yang dapat kita ketahui bersama.
 

Obat herbal asam uratDaun Sirsak

Tumbuhan yang buahnya memiliki julukan nama durian Belanda teresbut, ternyata bagian daunnya memiliki banyak manfaat untuk tubuh manusia, yang salah satunya adalah dapat membantu mengatasi sebuah penyakit yaitu asam urat. Beberapa pusat penelitian telah melakukan riset pada tanaman obat alami tersebut yaitu daun sirsak, dan melalui hal tersbeut, daun sirsak di ketahui memiliki berbagai senyawa alami seperti fitosterol, alkaloid murisine, caoksalat, dan juga tanin. Dan tak hanya itu saja, daun tersebut juga memiliki berbagai kandungan fitokimia yang dapat membantu pembuangan kadar zat asam urat berlebih melalui urin.
Selain itu, daun sirsak juga memiliki efek seperti peluruh kencing atau yang dikenal juga dengan sebutan diuretic, dan efek tersebut akan dapat membantu proses sekresi kadar zat asam urat melalui urin agar dapat berjalan dengan lancar. Sehingga tanaman obat herbal asam urat yaitu daun sirsak tersebut mampu mengeluarkan purin yang dapat menumpuk di area persendian, yang biasanya menjadi sebuah faktor utama yang dapat memicu hadirnya penyakit asam urat tersebut.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Asam Urat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2014/01/obat-herbal-asam-urat_27.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection