Obat Herbal Diabetes

Posted by Unknown Minggu, 26 Januari 2014 0 comments
Bagi sebagian orang yang telah mengetahui berbagai tanaman obat herbal diabetes mungkin sudah bukan hal yang asing lagi, dan bagi anda yang belum mengetahui berbagai tanaman obat tersebut maka dapat membaca sedikit ulasan yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini. Diabetes melitus atau yang dikenal juga dengan nama penyakit kencing manis, merupakan sebuah penyakit dimana kadar glukosa di dalam darah meningkat. Dan jika dibiarkan terus menerus tanpa di obati, maka penyakit tersebut dapat menimbulkan komplikasi penyakit lain di dalam tubuh yang tentunya dapat berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Berbagai tanaman obat herbal diabetes memang sudah digunakan semenjak jaman nenek moyang kita dahulu, karena tentunya pada jaman dahulu belum terdapat berbagai obat-obatan medis seperti sekarang ini. Sebenarnya mengobati sebuah penyakit dengan menggunakan berbagai tanaman obat alami banyak sekali keuntungannya, seperti salah satunya adalah bahan alami yang mudah di dapatkan serta dapat terbebas dari berbagai efek samping. Dan bagi anda yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai berbagai tanaman obat alami diabetes tersebut, berikut ini ulasannya. 

Tanaman obat herbal diabetes yang dapat kita ketahui bersama.
 

Obat herbal diabetesAkar Bunga Dandelion

Siapa sangka tanaman yang memiliki bunga berwarna kuning yang indah tersebut dapat membantu mengatasi penyakit diabetes, dan tak hanya mengobati penyakit tersebut saja, akar dari dandelion tersebut juga dapat membantu mencegah gejala dari penyakit diabetes atau kencig manis tersebut. Hal tersebut tentu saja bukan tanpa alasan, karena beberapa pusat penelitian sudah melakukan riset terhadap kar dari bunga tersbeut. Dan telah terbukti bahwa di dalam akar bunga dandelion tersebut terdapat kandungan senyawa alami seperti inulin. 

Dan zat tersebut memiliki manfaat dapat memperlambat atau menghambat proses penyerapan kadar glukosa pada intestine, sehingga kadar glukosa di dalam darah dapat stabil dan tidak berlebihan. Penggunaan akan tersebut pun biasanya digunakan dalam keadaan yang sudah kering yang kemudian dihaluskan, dan biasanya juga serbuk dari akar bunga tersebut dikonsumsi dengan mencampurkannya pada berbagai minuman. Demikian di atas tadi adalah sebuah tanaman obat herbal diabetes yang telah kita ketahui bersama, semoga dapat membantu serta menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Diabetes
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2014/01/obat-herbal-diabetes.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection