Obat Herbal Untuk Keputihan

Posted by Unknown Jumat, 31 Januari 2014 0 comments
Obat herbal masih diminati sebagian kalangan masyarakat untuk mengobati berbagai penyakit. Mengingat hampir tidak ada efek samping yang ditimbulkan dari penggunaannya. Salah satu penyakit yang dapat disembuhkan melalui berbagai bahan herbal adalah keputihan. Keputihan sangat sering dialami oleh sebagian wanita. Keputihan merupakan keluarnya cairan kental baik berwarna putih, kuning, maupun hijau dengan bau tidak sedap dan terasa gatal. Keputihan biasanya terjadi pada masa subur seorang wanita. Jika keputihan terus menerus dibiarkan maka akan berakibat fatal. Bahkan keputihan bisa jadi merupakan tanda awal terjadinya kanker serviks.

Aneka Bahan Obat Herbal Untuk Mengatasi Keputihan

Obat herbal untuk keputihan, bisa anda dapatkan dengan mudah. Karena berbagai bahan obat herbal untuk keputihan dan gatal tersebut sering anda jumpai di pasaran. Bahkan anda tak jarang menggunakan beberapa bahan tersebut untuk keperluan memasak. Bahan – bahan tersebut diantaranya adalah bawang putih, kunyit, daun sirih, biji buah mangga, akar bayam, dan biji ketumbar. Keenam bahan tersebut diyakini mampu mengatasi masalah keputihan. Jadi anda tidak perlu ragu lagi menggunakan obat herbal tersebut untuk dalam mengobati keputihan. 

Nah, begitu mudahnya anda mendapatkan berbagai obat herbal untuk mengatasi keputihan bukan? Anda pun tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk membelinya. Mengingat mahalnya biaya pengobatan di saat ini, jadi tidak ada salahnya anda memanfaatkan segala sesuatunya yang telah diberikan oleh alam. Anda juga tidak perlu khawatir dengan efek samping yang ditimbulkan seperti jika anda mengkonsumsi dalam jangka panjang berbagai obat – obatan kimia. Tentu anda tidak ingin hal tersebut terjadi pada anda dan keluarga. Untuk lebih jelasnya lagi, mari kita simak mengenai cara pembuatan berbagai obat herbal keputihan pada wanita.

Cara Pembuatan Obat Herbal Untuk Keputihan

Ada 2 cara yang dapat anda gunakan dalam pemakaian obat herbal untuk mengobati masalah keputihan yang anda alami. Yang pertama, anda dapat meminumnya secara langsung, yang kedua anda dapat membasuh organ intim dengan ramuan bahan tersebut. Contoh pertama anda dapat mengkonsumsi kunyit untuk mengatasi keputihan. Cara pembuatannya sangat mudah, cukup sediakan 20 gr kunyit yang sudah di potong – potong dan di cuci bersih. Siapkan juga daun sambiloto kering sebanyak 10 gr serta kulit delima kering sebanyak 15 gram. Rebus ketiga bahan tersebut dalam 800 cc air hingga tersisa 300 cc. Saring, dan sajikan dengan gula aren serta madu. 

Cara yang kedua, anda dapat menggunakan rebusan air daun sirih untuk membasuh daerah kewanitaan anda. Caranya, siapkan 5 lembar daun sirih yang sudah dicuci bersih dengan 800 cc air. Diamkan beberapa saat hingga dingin, gunakan air rebusan tersebut untuk membasuh organ intim anda baik di saat mandi maupun setelah buang air kecil. Nah, itulah beberapa informasi menarik mengenai obat herbal untuk mengatasi keputihan. Anda dapat mencobanya sendiri di rumah. Selamat mencoba. 

Description: Obat herbal untuk mengatasi keputihan dan gatal pada wanita dapat ditemukan dengan mudah di pasaran diantaranya bawang, daun sirih, kunyit, ketumbar, dan sebagainya.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Untuk Keputihan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2014/01/obat-herbal-untuk-keputihan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection