Tanaman Herbal Darah Tinggi

Posted by Unknown Kamis, 23 Januari 2014 0 comments
Sebenarnya beberapa tanaman herbal darah tinggi akan dengan mudah anda temukan dari lingkungan sekitar kita, dan jika anda dapat mengetahui berbagai tumbuhan obat alami yang dapat digunakan untuk mengatasi sebuah penyakit seperti hipertensi atau darah tinggi. Hipertensi atau yang lebih dikenal dengan sebutan penyakit darah tinggi, merupakan sebuah penyakit dimana tekanan darah melonjak naik dan tidak normal yang menjadi pemicu utama hadirnya penyakit stroke. Dan jika dibiarkan saja, maka penyakit tersebut hingga dapat membuat pembuluh darah penderitanya pecah yang tentunya akan menyebabkan kematian pada penderitanya. 

Tanaman herbal darah tinggi sendiri merupakan sebauah pengobatan alternatif yang dapat dilakukan selain pengobatan yang menggunakan berbagai obat-obatan medis dari metode modern. Karena pada saat ini memang tidak sedikit orang yang telah melupakan berbagai metode tradisional yang menggunakan berbagai bahan alami, padahal hal tersebut sangat membantu dalam menyembuhkan sebuah penyakit tanpa adanya efek samping yang ditimbulkan. 

Dan berikut ini adalah sebuah tanaman herbal darah tinggi yang dapat kita ketahui bersama.

 

temu_hitam

Tanaman herbal darah tinggiTemu Hitam

Temu hitam atau yang disebut juga dengan temu ireng tersebut memiliki nama latin yaitu Curcuma Aeruginosa, tumbuhan obat alami tersebut memang telah dikenal memiliki banyak manfaat untuk mengatasi beberapa penyakit. Tumbuhan obat herbal alami tersebut memiliki sifat aromatik dan juga hangat, sehingga tumbuhan obat alami tersebut juga sudah sering digunakan sebagai bahan dasar ketika membuat ramuan tradisional seperti jamu. Hal tersebut dikarenakan berbagai kandungan senyawa alami yang terdapat di dalamnya memang memiliki banyak khasiat bagi tubuh manusia, dan salah satunya adalah untuk mengobati beberapa penyakit. 

Sedangkan untuk penyakit hipertensi atau darah tinggi, tanaman herbal tersebut dapat menurunkan tekanan darah serta melancarkan sirkulasi darah. Selain itu, temu hitam juga diyakini dapat menghancurkan gumpalan darah serta menetralkan racun di dalam tubuh manusia. Demikian di atas tadi adalah sebuah tanaman herbal darah tinggi yang telah kita ketahui bersama, semoga edikit ulasan di atas dapat membantu serta dapat menjadis ebuah sumber informasi yang dpat bermanfaat untuk anda semuanya.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tanaman Herbal Darah Tinggi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2014/01/tanaman-herbal-darah-tinggi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection