Buah-Buahan Yang Memiliki Khasiat Sebagai Obat Darah Tinggi

Posted by Unknown Jumat, 07 Februari 2014 0 comments
Sekarang ini banyak sekali obat darah tinggi yang ada di pasaran. Akan tetapi anda harus berhati-hati dalam memilih obat tersebut. obat yang ada di pasaran memang lebih banyak yang terbuat dari bahan kimia. Biasanya obat yang dibuat dengan bahan yang tidak alami memiliki efek samping yang berbahaya untuk tubuh anda. dengan banyaknya efek yang disebabkan oleh obat kimia maka tidak ada salahnya anda mencoba untuk memakai obat yang alami. Obat darah tinggi alami memang cukup banyak dan bisa anda dapatkan dengan mudah dan murah. Salah satu obat yang manjur untuk darah tinggi adalah dengan mengkonsumsi buah-buahan.
 

Buah-Buahan Yang Bagus Untuk Obat Darah Tinggi

buah kiwi

Buah-buahan memang memiliki banyak manfaat salah satunya adalah obat darah tinggi. Banyak sekali buah yang bagus untuk kesehatan dan juga bisa menurunkan tekanan darah anda. tekanan darah pada tubuh akan stabil jika anda mengkonsumsi jenis buah yang sesuai dengan kebutuhan anda. memang ada beberapa buah yang menjadi pantangan untuk penderita darah tinggi. Salah satu buah yang sangat dilarang untuk dikonsumsi penderita darah tinggi adalah buah durian. Buah durian bahkan berbahaya jika dikonsumsi dalam jumlah yang berlebihan oleh penderita darah tinggi. Dengan demikian and juga harus berhati-hati dalam menentukan buah untuk obat darah tinggi

Buah yang disarankan untuk dikonsumsi sebagai obat darah tinggi adalah: apel, belimbing, nanas, sirsak, kiwi, tomat dan semangka. Buah-buahan tersebut memang bisa membuat tekanan darah menjadi turun dengan signifikan. Diantara buah diatas memang belimbing adalah buah yang paling memiliki khasiat dalam menurunkan darah. Apabila anda akan mengkonsumsi buah yang disebutkan diatas maka anda harus memilih buah yang memang anda sukai. Dengan mengkonsumsi buah yang anda sukai maka anda merasa nyaman dalam mengkonsumsi buah tersebut. sedangkan jika anda memilih buah yang tidak anda suka maka bisa membuat anda tidak nyaman dalam mengkonsumsi buah. Padahal salah satu faktor yang membuat tekanan darah turun adalah tubuh dalam kondisi yang nyaman.
 

Manfaat Buah Untuk Obat Darah Tinggi

 

Manfaat-buah-semangka

Memang buah memiliki manfaat untuk obat darah tinggi. Hal tersebut dikarenakan dalam buah terdapat zat yang bisa membuat peredaran darah menjadi lancar. Salah satu hal yang membuat tekanan darah tinggi adalah peredaran darah yang tidak lancar. Dengan lancarnya peredaran darah maka kondisi tubuh juga akan semakin bagus. Darah yang tersumbat juga akan sangat berbahaya. Salah satu akibat dari darah yang tidak lancar adalah rentan terkena penyakit jantung. 

Selain sebagai obat darah tinggi buah juga memiliki zat yang baik untuk menjaga kesehatan anda. tubuh yang sehat akan bisa terhindar dari berbagai macam penyakit, termasuk penyakit darah tinggi. Dengan adanya penjelasan diatas maka mulai sekarang belajar untuk mengkonsumsi buah dengan rutin. Selain baik untuk kesehatan tubuh buah juga memiliki rasa yang enak dan segar. 

Description: obat darah tinggi yang alami memang banyak . Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi buah dengan rutin. Buah yang baik untuk obat darah tinggi antara lain adalah buah belimbing.






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Buah-Buahan Yang Memiliki Khasiat Sebagai Obat Darah Tinggi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2014/02/buah-buahan-yang-memiliki-khasiat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection