Kulit Buah Manggis: Obat Darah Tinggi Yang Manjur

Posted by Unknown Kamis, 06 Februari 2014 0 comments
Obat darah tinggi mengunakan kulit buah manggis memang belum banyak orang yang mengerti. Hal tersebut dikarenakan banyak orang yang tidak percaya akan khasiat kulit buah yang satu ini. banyak sekali penelitian yang telah dilakukan untuk mengungkap manfaat dari buah manggis beserta kulitnya. buah obat darah tinggi ini memang menjadi salah satu buah yang memiliki rasa yang sangat manis. Banyak orang yang lebih menyukai buah ini dari pada kulitnya karena memang buah ini sangat segar jika dimakan.
 

Manfaat Kulit Buah Manggis Untuk Obat Darah Tinggi

Buah manggis memang memiliki manfaat untuk obat darah tinggi, hal tersebut dikarenakan buah ini memiliki banyak sekali antioksidan yang baik untuk menjaga kesetabilan darah anda. anti oksidan juga akan membuat tubuh anda menjadi kebal akan berbagai macam penyakit. Dengan mengkonsumsi kulit buah manggis maka anda bisa kebal dengan banyak penyakit berbahaya. Sekarang ini banyak obat tradisional yang mengunakan buah manggis sebagai bahan utama dalam ramuan obat darah tinggi tersebut. 

Selain memiliki fungsi sebagai obat darah tinggi ternyata kulit buah manggis juga sangat bagus untuk menyembuhkan penyakit kronis lain. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa kulit buah ini mampu untuk menyembuhkan penyakit kanker. Sel kanker akan tidak bisa berkembang jika anda dengan rutin mengkonsumsi kulit buah ini. yang harus anda mengerti adalah kanker termasuk penyakit yang sangat sulit disembuhkan. Apabila penyakit kanker saja bisa sembuh maka anda juga harus yakin jika kulit buah ini bisa mengobati penyakit darah tinggi.

Cara Membuat Obat Darah Tinggi Mengunakan Kulit Buah Manggis

Sebenarnya cara mengkonsumsi kulit buah manggis untuk obat darah tinggi memang sangat mudah. Anda tidak usah repot-repot membuat ramuan yang bisa membuat anda semakin bingung. Cara terbaik untuk mengkonsumsi obat ini adalah dengan memakan secara langsung. Akan tetapi rasa buah ini sangat pahit dan bisa membuat anda muntah. Banyak orang yang tidak tahan mengkonsumsi kulit buah ini secara langsung. Ada cara lain yang bisa anda lakukan untuk mengkonsumsi buah ini. cara lain tersebut adalah dengan menjadikan kulit buah ini sebagai jus. Dengan membuat obat ini sebagai jus maka akan membuat anda mudah untuk mengkonsumsinya. Apabila anda masih tidak tahan untuk meminum jus tersebut maka anda bisa mencampur jus tersebut dengan gula dan madu. Akan lebih baik jika anda mencampurnya hanya dengan madu karena madu baik untuk kekebalan tubuh anda. 

Solusi terakhir adalah dengan menjadikan kulit manggis menjadi kapsul. Anda cukup mengeringkan kulit buah manggis dan membuatnya menjadi butiran yang halus dengan cara menumbuknya. Setelah kulit buah manggis tersebut menjadi butiran yang halus maka anda bisa memasukannya dalam butiran kapsul. Cara yang satu ini memang lebih disukai oleh banyak orang dibandingkan dengan mengkonsumsi kulit manggis secara langsung. Semoga obat darah tinggi ini bermanfaat untuk anda. 

Description: obat darah tinggi mengunakan kulit buah manggis memang sudah terbukti ampuh. Didalam kulit buah manggis terdapat zat yang bisa membuat anda semakin sehat dan kebal dengan penyakit berbahaya seperti kanker.





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kulit Buah Manggis: Obat Darah Tinggi Yang Manjur
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2014/02/kulit-buah-manggis-obat-darah-tinggi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection