Membuat Obat Darah Tinggi Yang Praktis Mengunakan Daun Sirsak

Posted by Unknown Rabu, 05 Februari 2014 0 comments
Obat darah tinggi memang banyak yang dijual di pasaran. Salah satu obat yang diminati adalah obat yang mengunakan bahan alami. Obat darah tinggi alami memang menjadi pilihan yang tepat. Hal tersebut dikarenakan obat alami memang jarang memiliki efek samping yang berbahaya. Banyak sekali tanaman yang bisa digunakan, salah satu tanaman yang manjur untuk obat darah tinggi adalah tanaman sirsak.
 

Manfaat Daun Sirsak Untuk Obat Darah Tinggi

Manfaat daun sirsak untuk obat darah tinggi memang memang cukup banyak. Selain bisa sebagai obat untuk meredakan penyakit darah tinggi, daun ini juga bahkan bisa untuk mengobati dengan tuntas penyakit darah tinggi. Memang membutuhkan kesabaran jika mengunakan daun yang satu ini sebagai obat. Kunci dari penggunaan obat ini adalah dari segi kesabaran anda dalam mengkonsumsi ramuan daun sirsak. Rasa bosan memang akan membuat anda malas untuk mengkonsumsi daun ini, akan tetapi yang harus anda mengerti adalah untuk menyembuhkan sebuah penyakit memang membutuhkan perjuangan. obat darah tinggi mengunakan daun sirsak memang sangat mujarab dan aman untuk anda.
Daun sirsak juga merupakan obat yang sangat murah. Bahkan anda tidak usah membutuhkan biaya untuk membuat obat darah tinggi ini. anda cukup menanam pohon sirsak di depan rumah ataupun kebun yang anda miliki. Pohon sirsak akan memiliki daun yang lebat jika dirawat dengan baik. apabila anda memiliki pohon sirsak maka anda harus merawat pohon tersebut agar daun yang ada menjadi sehat dan bisa digunakan untuk membuat obat darah tinggi.

Cara Membuat Obat Darah Tinggi Mengunakan Daun Sirsak

Cara untuk membuat obat darah tinggi mengunakan daun sirsak sangat mudah. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah menyiapkan daun sirsak yang muda. Pilihlah daun yang memiliki bentuk yang bagus dan tidak dimakan oleh ulat. Setelah anda memilih daun yang tepat maka anda juga harus menyiapkan bahan yang lain. Bahan lain yang digunakan adalah gula merah dan sedikit garam. Fungsi dari gula merah dan garam adalah untuk menetralisir rasa yang tidak enak dari daun sirsak.
Setelah semua bahan yang dibutuhkan lengkap maka anda bisa merebus bahan tersebut pada air yang mendidih. Pastikan air yang anda gunakan telah mendidih, hal tersebut dikarenakan jika air yang digunakan tidak mendidih maka khasiat ramuan tersebut juga akan tidak maksimal. Anda cukup merebus bahan-bahan tersebut selama 10 menit dan setelah itu tuang dan saring agar air rebusan menjadi terlihat bersih. Apabila air ramuan obat darah tinggi tersebut telah dingin maka anda bisa meminum ramuan sebanyak dua kali dalam sehari. Waktu yang tepat untuk meminum ramuan sirsak adalah pada waktu pagi dan malam hari. Semoga ramuan daun sirsak ini bermanfaat untuk anda.

Description: obat darah tinggi memang sangat banyak, salah satu obat alami untuk penyakit ini adalah dengan mengunakan daun sirsak. Hal tersebut dikarenakan daun sirsak memiliki banyak zat yang baik untuk obat darah tinggi.





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Membuat Obat Darah Tinggi Yang Praktis Mengunakan Daun Sirsak
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2014/02/membuat-obat-darah-tinggi-yang-praktis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection