Mari Simak Obat Herbal Asam Urat Yang Manjur Mengunakan Sambiloto

Posted by Unknown Sabtu, 08 Februari 2014 0 comments
Obat herbal asam urat mengunakan ramuan sambiloto memang sangat manjur. Banyak orang yang telah membuktikan ramuan yang satu ini. dengan banyaknya orang yang puas maka semakin banyak yang tertarik untuk mengunakan ramuan sambiloto. Memang untuk membuat ramuan herbal untuk asam urat mengunakan sambiloto membutuhkan ketelitian. Hal tersebut dikarenakan apabila komposisi bahan yang anda gunakan salah maka ramuan tersebut bisa tidak manjur. Komposisi bahan yang anda gunakan harus tepat agar ramuan yang anda buat bisa bekerja dengan maksimal untuk mengobati asam urat.
 

Manfaat Sambiloto Sebagai Obat Herbal Asam Urat

Obat herbal asam urat yang dibuat mengunakan sambiloto sangat memang berkhasiat. Hal tersebut dikarenakan dalam sambiloto terdapat banyak sekali zat diantaranya adalah flavanoid dan alkane. Zat yang ada pada sambiloto tersebut bisa membuat asam urat menjadi sembuh. Asam urat adalah penyakit sendi yang sangat tidak nyaman jika diderita. Banyak orang yang sudah menyerah untuk menyembuhkan penyakit ini karena penyakit ini memang cukup sulit untuk disembuhkan.salah satu obat yang tepat adalah Obat herbal asam urat karena lebih aman dan murah. 

Sambiloto memang cukup mudah untuk ada temui karena tanaman ini memang banyak terdapat disekitar anda. rasa tanaman ini sangat pahit dan dari rasa pahit tersebut tersimpan banyak manfaat salah satunya adalah sebagai Obat herbal asam urat. Selain sebagai obat asam urat tanaman ini juga bisa digunakan sebagai penambah kekebalan tubuh. dengan mengkonsumsi tanaman ini anda bisa memiliki tubuh yang kebal dengan penyakit yang berbahaya.

Cara Membuat Ramuan Obat Herbal Asam Urat Mengunakan Sambiloto

Bahan yang harus anda siapkan untuk membuat ramuan Obat herbal asam urat mengunakan sambiloto adalah daun sambiloto, garam, temulawak dan air. Semua bahan yang ada harus anda pastikan dalam keadaan yang bersih. Setelah semua bahan siap maka anda bisa mulai untuk memasak air hingga mendidih. Apabila air sudah mendidih maka anda bisa memasukkan semua bahan yang ada. akan tetapi akan lebih baik jika temulawak dimasak dengan waktu yang lebih lama agar temulawak tersebut bisa mengeluarkan zat yang dimiliki. Pastikan air yang ada telah mendidih karena jika air yang ada belum mendidih maka akan membuat ramuan tersebut menjadi tidak maksimal. 

Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk merebus semua bahan yang ada. setelah anda memastikan bahwa ramuan tersebut telah tercampur dengan baik maka anda bisa mematikan kompor dan mulai untuk menyaring ramuan Obat herbal asam urat tersebut. jika ramuan tersebut telah dingin maka anda bisa mengkonsumsi ramuan tersebut. akan lebih baik jika anda mengkonsumsi ramuan dengan rutin sebanyak dua gelas dalam sehari. Waktu yang tepat untuk mengkonsumsi ramuan obat tersebut adalah pagi hari dan malam sebelum anda tidur. Dalam waktu sebulan anda sudah bisa merasakan manfaat obat herbal yang satu ini. 

Description: obat herbal asam urat yang manjur adalah sambiloto. Tanaman yang memiliki rasa pahit ini memiliki zat yang bagus untuk penyembuhan penyakit asam urat. Salah satu kandungan yang ada pada sambiloto adalah flavanoid.





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mari Simak Obat Herbal Asam Urat Yang Manjur Mengunakan Sambiloto
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2014/02/mari-simak-obat-herbal-asam-urat-yang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection