Mengunakan Tanaman Kumis Kucing Sebagai Obat Herbal Asam Urat

Posted by Unknown Minggu, 09 Februari 2014 0 comments
Pilihan obat herbal asam urat memang sangat banyak. Dengan demikian anda harus benar-benar memilih obat herbal yang tepat untuk anda. apabila anda sudah mengidap asam urat akut maka anda juga membutuhkan obat herbal asam urat akut. Memang ramuan yang digunakan untuk asam urat akut berbeda dengan asam urat yang belum terlalu parah. Salah satu tanaman yang bisa dijadikan obat herbal adalah tanaman kumis kucing. Anda pasti sudah tidak asing dengan tanaman yang satu ini.
 

Manfaat Tanaman Kumis Kucing Untuk Obat Herbal Asam Urat

 
Obat herbal asam urat mengunakan tanaman kumis kucing memang sudah tidak diragukan lagi. Ramuan yang satu ini bahkan sudah dari zaman nenek moyang memang sudah digunakan sebagai obat asam urat. Tanaman ini tumbuh pada daerah yang memiliki kandungan air yang banyak. Maka jangan kaget jika anda akan menemukan tanaman ini dengan mudah pada selokan ataupun saluran irigasi. Dengan melihat tumbuhnya tanaman ini pada daerah yang mungkin kotor maka anda harus memastikan bahwa kumis kucing yang anda pilih benar-benar sudah bersih. Apabila anda tidak memastikan kebersihan tanaman kumis kucing yang akan dijadikan obat herbal asam urat maka akan cukup berbahaya. 

Tanaman kumis kucing mengandung zat orthosiphonin glikosida, senyawa tersebut memang sangat dibutuhkan sebagai obat asam urat. Selain itu pada tanaman ini juga terdapat sebuah zat yang akan bisa membuat sendi menjadi lebih nyaman. Obat herbal asam urat mengunakan kumis kucing juga bisa dijadikan sebagai obat anti bakteri yang sangat tangguh. Dengan banyaknya manfaat yang ada pada tanaman ini maka tidak ada salahnya anda mencoba untuk mengunakan ramuan tersebut.
 

Cara Membuat Obat Herbal Asam Urat Mengunakan Kumis Kucing


Cara untuk membuat Obat herbal asam urat mengunakan kumis kucing memang cukup simple apabila anda sudah mengerti rahasianya. Hal yang pertama anda lakukan adalah mencari tanaman kumis kucing. Pilihlah tanaman yang bersih dan tidak terkena ulat. Bahan pelengkap yang anda butuhkan adalah jahe merah dan kapulaga. Anda harus menumbuk semua bahan tersebut dan setelah itu rebus semua bahan dengan air yang mendidih. Agar ramuan tersebut lebih maksimal maka anda harus merebusnya dalam waktu 15 menit. 

Jika anda sudah memastikan Obat herbal asam urat tersebut matang maka anda bisa menyaring ramuan obat tersebut. tunggu ramuan tersebut hingga dingin, apabila anda ramuan tersebut sudah dingin maka anda bisa langsung meminumnya dengan ukuran 1 gelas kecil. Anda harus meminum ramuan tersebut dengan rutin sebanyak 3 kali sehari. Apabila anda mengkonsumsi ramuan ini maka anda tidak boleh makan makanan yang manis. Makanan yang manis akan membuat proses penyembuhan menjadi lebih lama. Semoga ramuan obat asam urat ini bermanfaat untuk anda. 

Description: obat herbal asam urat mengunakan kumis kucing memang sudah terbukti ampuh. Dalam tanaman kumis kucing terdapat zat orthosiphonin glikosida yang bisa membuat asam urat menjadi hilang.







TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mengunakan Tanaman Kumis Kucing Sebagai Obat Herbal Asam Urat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2014/02/mengunakan-tanaman-kumis-kucing-sebagai.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection