Obat Herbal Asam Urat Mengunakan Daun Salam Yang Sangat Manjur

Posted by Unknown Senin, 10 Februari 2014 0 comments
Obat herbal asam urat mengunakan daun salam memang belum dikenal oleh masyarakat. Hal tersebut dikarenakan belum banyak orang yang mengerti akan keampuhan ramuan yang satu ini. Ramuan herbal untuk asam urat yang dipahami oleh masyarakat memang sangat terbatas. Padahal jika orang banyak yang sudah mengerti akan khasiat daun salam, maka tidak mungkin daun ini menjadi salah satu favorit pilihan pengobatan penyakit asam urat. Ramuan obat asam urat mengunakan daun salam juga sangat mudah untuk dibuat dengan biaya yang sangat murah. Jika anda belum pernah mencoba ramuan yang satu ini maka tidak ada salahnya anda mencoba.
 

Manfaat Daun Salam Untuk Obat Herbal Asam Urat


Manfaat daun salam untuk obat herbal asam urat memang sangat nyata. Hal tersebut dikarenakan daun ini mengandung banyak sekali zat antara lain; flavonoid, tannin, atsiri. Zat yang ada pada daun ini memang sangat baik untuk menyembuhkan penyakit asam urat. Daun salam memang terkenal memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Bahkan hampir semua bagian dari pohon salam bisa digunakan sebagai obat. Sebagai obat herbal asam urat yang manjur, daun salam juga sangat baik untuk menjaga kekebalan tubuh anda. 

Daun salam yang biasa digunakan sebagai obat herbal asam urat memang tumbuh di banyak tempat. Persebaran tanaman ini memang cukup luas. Tanaman ini juga bisa tumbuh sampai ukuran yang sangat besar. banyak orang yang mengunakan daun salam sebagai penyedap dalam masakan. Hal tersebut dikarenakan daun salam memang memiliki aroma yang sangat khas apabila dijadikan bumbu dalam sebuah masakan. Anda dapat dengan mudah mendapatkan daun salam karena hampir semua penjual sayuran menjual daun ini.
 

Cara Membuat Obat Herbal Asam Urat Mengunakan Daun Salam


Cara membuat obat herbal asam urat mengunakan daun salam memang sangat mudah. Anda hanya membutuhkan daun salam yang sudah kering. Akan lebih baik jika anda memilih daun salam yang dalam kondisi yang sempurna. Dalam artian daun tersebut tidak robek ataupun sudah termakan hewan seperti ulat. Bahan lain yang perlu anda siapkan adalah garam dan air. Apabila bahan yang anda butuhkan sudah siap, maka anda bisa memulainya dengan merebus air hingga mendidih. Apabila air sudah mendidih maka anda bisa memasukkan bahan yang lain seperti garam dan daun salam. Waktu yang anda butuhkan untuk merebus semua bahan adalah 10 menit. Apabila bahan tercampur maka anda bisa menyaring ramuan tersebut
.
Saringlah obat herbal asam urat tersebut hingga benar-benar tidak ada kotoran yang ada didalamnya. Setelah ramuan dingin maka anda bisa meminum ramuan tersebut dengan ukuran satu gelas. Agar ramuan tersebut dapat bekerja dengan baik maka anda bisa meminumnya sebanyak 2 kali dalam sehari. Waktu yang tepat untuk mengkonsumsi ramuan daun salam ini adalah pada waktu pagi dan malam hari. 

Description: obat herbal asam urat mengunakan daun salam memang belum dikenal oleh masyarakat dengan baik. padahal ramuan yang satu ini terbukti sangat berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit asam urat.






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Asam Urat Mengunakan Daun Salam Yang Sangat Manjur
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2014/02/obat-herbal-asam-urat-mengunakan-daun.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection