Gejala Diabetes Tahap Awal Dan Tahap Lanjut

Posted by Unknown Rabu, 12 Februari 2014 0 comments
Tidak banyak orang mengetahui gejala diabetes awal yang mungkin menyerang. Dan bagaimana mendiagnosa kadar gula darah dalam tubuh, hanya sedikit orang yang dapat mengetahuinya. Tetapi dapat dengan mudah diketahui jika melakukan pemeriksaan kadar gula darah. Hanya sedikit orang yang paham mengenai penyakit diabetes mellitus yang memasuki tubuh. Sampai akhirnya merusak tubuh yang sehat dan merusak organ tubuh si penderita. Pada umumnya, tanda dan gejala diabetes mellitus memang tidak terasa aneh bahkan biasa saja. Oleh sebab itu, ada baiknya anda mengetahui gejala awal yang ditimbulkan diabetes.

Gejala Diabetes Tahap Awal

1. Gejala diabetes awal yang ditimbulkan yaitu sering buang air kecil, terlebih di malam hari. Bahkan air urine yang dikeluarkan dalam jumlah yang banyak. Ini diakibatkan oleh kadar gula darah yang tidak dapat ditoleransi oleh ginjal.
2. Gejala lain yaitu anda akan sering haus dan merasa ingin minum terus. Hal ini karena banyak cairan yang diserap oleh tubuh dan dikeluarkan bersama urine.
3. Gejala yang lain yaitu anda akan merasa lemas. Ini diakibatkan oleh insulin anda yang bermasalah dan tak bisa menyerap gula dengan baik. Gejala diabetes ini menyebabkan anda kekurangan energi.
Gejala diabetes diatas adalah gejala awal yang ditimbulkan penyakit diabetes. Gejala tersebut bisa anda kenali dan anda bisa segera melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui hasilnya. Mengetahui gejala awal yang ditimbulkan penyakit ini memang sangat penting untuk anda, agar jika anda terkena penyakit ini segera mendapat perawatan terbaik. Jika tidak, penyakit ini akan membahayakan kesehatan anda. Ada baiknya juga jika anda melakukan program diet dan mengatur pola makan anda.
Gejala Diabetes Tahap Lanjut
Untuk gejala diabetes lebih lanjut, berarti anda sudah mengalami gejala awal diabetes mellitus tersebut. Biasanya gejala yang ditimbulkan yaitu sering kesemutan, mudah mengantuk, cepat lelah, kulit terasa tebal, bahkan gairah seks menurun secara drastis. Jika ibu hamil menderita penyakit ini, tidak menutup kemungkinan akan mengalami keguguran. Jika bayi selamat, maka bayi akan memiliki berat badan yang berlebih dan mengakibatkan kesulitan dalam persalinan. Jika anda mengalami ini, sebaiknya anda selalu berkonsultasi dengan dokter mengenai tindakan yang paling tepat untuk keselamatan anda dan bayi anda
.
Jika anda berniat untuk melakukan program diet untuk mengatasi penyakit ini. Tidak ada salahnya jika anda juga mengkonsumsi obat herbal atau obat yang diberikan dokter. Mengetahui gejala diabetes memang perlu anda lakukan sedari dini untuk menjaga kesehatan anda. Memilih makanan dan minuman juga wajib anda lakukan, mengatur pola makan dan berolahraga secara rutin. Jika ini sudah anda lakukan, anda bisa mengurangi resiko terkena penyakit diabetes ataupun penyakit kronis lain. 

Description: Mengenal lebih jauh gejala diabetes perlu dilakukan setiap orang. Agar penyakit tersebut tidak semakin parah dan malah akan membahayakan kesehatan anda.






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Gejala Diabetes Tahap Awal Dan Tahap Lanjut
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2014/02/gejala-diabetes-tahap-awal-dan-tahap.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection