Obat Herbal Untuk Menekan Kadar Kolesterol

Posted by Unknown Minggu, 02 Februari 2014 0 comments
Kolesterol, ternyata dapat diatasi dengan obat herbal. Ini merupakan sebuah kabar gembira yang harus diketahui banyak orang. Mengingat kolesterol yang tinggi sangat sering dialami oleh banyak orang. Kolesterol sebenarnya sangat dibutuhkan oleh tubu. Asalkan jumlahnya masih tergolong seimbang. Kolesterol yang tinggi umumnya disebabkan oleh pola hidup yang tidak sehat. Jarang berolahraga, suka mengkonsumsi makanan yang berlemak dan berminyak merupaka faktor pemicu utama meningkatnya kadar kolesterol jahat atau LDL di dalam tubuh. Anda perlu waspada, karena kolesterol merupakan pemicu penyakit jantung koroner.

 

Aneka Obat Herbal Untuk Mengurangi Kadar Kolesterol

Obat herbal untuk mengatasi kolesterol ada berbagai macam. Bahkan sudah digunakan banyak orang untuk sejak dulu. Beberapa diantaranya adalah sarang semut, kulit manggis, daun sirsak, dan buah mengkudu. Keempat bahan tersebut dinilai mampu menurunkan kadar kolesterol dalam darah karena mengandung senyawa aktif medukung penurunan kolesterol. Ini tentu menjadi solusi untuk menyembuhkan kolesterol disamping dengan mengubah pola hidup menjadi lebih sehat. Pengobatan dengan menggunakan bahan obat herbal kolesterol jahat tersebut sudah pasti lebih ekonomis jika dibandingkan dengan melakukan berbagai tindakan medis di rumah sakit. Itulah kelebihan yang dimiliki oleh obat herbal. 

Anda tidak perlu meragukan khasiat yang dimiliki oleh obat herbal. Khasiat yang dimiliki tidak kalah hebat dengan obat – obatan medis. Bahkan anda tidak perlu mengkhawatirkan tentang efek samping yang ditimbulkan. Asal anda rutin mengkonsumsi serta memperhatikan berbagai hal dalam mengkonsumsinya, maka efek samping yang ditimbulkan pun hampir tidak ada. Anda berminat? Yuk kita bahas lebih jauh lagi mengenai cara pengolahan berbagai bahan tersebut untuk memerangi kadar kolesterol jahat dalam darah.

Cara Membuat Obat Herbal Untuk Mengurangi Kadar Kolesterol

Cara membuat obat herbal untuk mengurangi kadar kolesterol sangat mudah. Untuk mengolah kulit manggis menjadi obat herbal kolesterol tinggi, anda cukup menyiapkan kulit manggis secukupnya, air, dan madu. Cuci bersih kulit manggis, dan buang bagian yang berwarna hitam. Rebus kulit manggis dengan 800 cc air hingga tersisa 400 cc. Anda dapat meminum rebusan kulit manggis secara langsung dicampur dengan madu, atau dapat juga menjadikan kulit manggis tersebut sebagai bahan dasar pembuatan jus. Untuk mengolah buah mengkudu, siapkan buah mengkudu setengah masak secukupnya. Blender buah mengkudu tersebut bersama air matang. Untuk mengurangi rasa pahit, anda dapat menambahkan madu. 

Bagi anda yang ingin mengolah daun sirsak sebagai obat kolesterol, anda cukup menyiapkan 3 lembar daun sirsak. Anda dapat merebus daun sirsak tersebut dan meminum air rebusan daun sirsak. Atau anda juga bisa mengkonsumsinya dalam bentuk jus. Blender daun sirsak bersama segelas air. Minum jus daun sirsak tersebut bersama madu untuk mengurangi rasa pahitnya. Nah, sangat mudah bukan? Tentu anda dapat membuatnya sendiri di rumah. Selamat hidup sehat dan memerangi kolesterol dengan obat herbal.
 
Description: Obat herbal untuk melawan kolesterol sangat mudah ditemukan contohnya seperti daun sirsak, kulit manggis, sarang semut, atau buah mengkudu.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Untuk Menekan Kadar Kolesterol
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tanamanherbalkita.blogspot.com/2014/02/obat-herbal-untuk-menekan-kadar.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Bamz | Copyright of Informasi tentang tanaman herbal untuk pengobatan.
DechaCare.com, Situs Pelayanan Kesehatan
Informasi Obat, Informasi Kesehatan, Forum Kesehatan, Kalender Kesehatan, Humor Kesehatan, Situs Pelayanan Kesehatan

DMCA.com Protection